1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topgayahid858

topgayahid858   , 32

from Baton Rouge

Statistics

Air Mata guna Ayu Ting

Tadi malam awak benar benar di lakukan berlinangan Air mata sama acara Suka Suka Uya, sebuah kegiatan yang tatkala bawakan Uya Kuya yang salah satu terminal tv swasta.

sebetulnya aku tidak saja menonton daftar tersebut, cuma dua kali beta bisa telaten menonton kalender tersebut, zaman itu entah tanggal juga hari apa-apa pokoknya takdir tamunya Roda Khan juga Maria Calista, aku datang terpingkal-pingkal sendiri melihat mereka buka-bukaan di dalam pengaruh hipnotis Uya Kuya

Malam ini secara bukan sengaja awak berganti chanel dari kalender YKS dan ketemulah tentu acara Se Suka Uya, aku terpesona menonton plus bintang tamunya adalah Jelita Ting, artis sekaligus lagi skandal di modali karena seksi rumah tangganya.

6206919224207922480.jpg

Saat tatkala awal akibat hipnotis Ayu Ting Ting Hot, dia bercerita sungguh sikap si ayah secara rela menyentak teman-teman sekolahnya karena sangka merendahkan ayu dengan kata-katanya, aku tetap bisa tersenyum melihat semangatnya ayu menceritan kisah tersebut, tapi selesai Uya mulai dari bertanya mengenai kondisinya yang sekarang, mulailah air mataku menetes, guna seorang wanita aku bisa merasakan kalau dalam prestise Ayu, sedang hamil muda, suami nggak pernah terbuka, eh giliran nongol yang infotainment malah pamer mobil mewah, menyia-nyiakan banget. Air mataku terus menetes saat orang tua ayu juga tak henti menangis, mendengar vokal ucapan jelita dalam pengaruh hipnotis.

Saat pengaruh hipnotisnya sudah lenyap, Ayu sedang bisa tersenyum lepas seperti tidak mengisbatkan beban bobot, tapi saat dia melantunkan salah satu miniatur geisha, lumpuhkanlah ingatanku, dia beberapa kesempatan terhenti karena tak pintar menahan Air matanya, terus terang saja selama masa berita hal gonjang-ganjing rumah tangganya merebak di perangkat aku tidak pernah mengamati ayu menangis seperti tadi malam, juga lagi-lagi Air matakupun menetes untuk Elok Ting. Meski saya sendiri tidak tahu tanda tanya dalam famili mereka tapi sekali tengah sebagai perempuan, saya terlalu bisa merasakan derita ayu, semoga elok bisa meninggalkan semua berikut dengan tabah, dan mampu melahirkan anak yang makmur.