1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topinfodoc

topinfodoc   , 27

from Humacao

Statistics

Bahan-bahan Tradisional Kesehatan tubuh Perempuan

Tak sedikit beberapa produk yang memberikan penawaran perihal perawatan miss V. Kecuali dapat mengencangkan banyak produk yang menawarkan bahwa dengan memakainya keharumannya dapat bertambah. Beberapa kiat kesehatan wanita juga banyak yang memberi saran untuk merawat daerah kewanitaan secara terpola. Ketika berbincang-bincang mengenai metode mengharumkan organ intim kewanitaan hal yang demikian padahal banyak sekali sebagian jenis ramuan tradisional yang juga tenar untuk meningkatkan keharumannya secara alami. Mulai sekarang kurangilah penerapan produk perawatan miss V yang beredar di pasaran. Sebab, banyak kemungkinan buruk dampak efek pemakaiannya. Adanya campuran bahan kimia juga dirasa menjadi alasan yang pas kenapa kamu juga sepatutnya beralih dengan cara perawatan secara tradisional.

6507771163578576184.jpg

Dengan menjalankan cara yang ideal karenanya kau dapat menerapkannya sebagai kiat kesehatan wanita yang murah dan mudah. Keadaan yang tak jarang timbul pada organ intim kewanitaan yakni bau yang tak nikmat. Sebagai bagian yang paling peka ini, pastinya masalah seperti itu memang acap kali dialami oleh kebanyakan wanita. Sehingga dapat dibilang hal tersebut ialah dilema yang wajar dan biasa. Tetapi, jika diperkenankan saja tentu saja bisa memunculkan keresahan tersendiri. Dengan melirik cara perawatan secara tradisional memang dapat dan betul-betul bermanfaat ketimbang membeli produk perawatan yang sejenis.

Contohnya dengan menggunakan dan memanfaatkan daun kemangi. Mungkin bagi beberapa orang kemangi tak familiar digunakan sebagai perawatan kewanitaan. Tetapi, manfaatnya ternyata betul-betul baik sekali. Sebagai antimikroba natural tentunya pertumbuhan bakteri di area organ intim kewanitaan dapat dihilangkan. Metode membuatnya Pink Lady pun cukup gampang adalah siapkan satu genggam kemangi yang dicampur dengan satu sendok teh madu dan garam layak dengan keperluan. Tumbuk kemangi dan ambil sarinya jangan ditambah air lagi. Kemudian perasan hal yang demikian bisa dicampurkan dengan garam dan madu. Kemudian konsumsilah secara teratur. Kecuali menerapkan kemangi, tentunya memanfaatkan daun sirih sebagai sistem untuk menghilangkan bau secara alami juga bisa sekali. Tentu saja resep tradisional dapat sebagai cara ampuh bagi menjaga kesehatan wanita terlebih untuk menghilangkan bau di zona miss V yang kurang sedap.