1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topusahagrup

topusahagrup   , 24

from Mercedita

Statistics

Trik Menyeleksi Tempat Wisata Pulau Tidung

Lalu adalah tempat wisata di Pulau Tidung yang pantas dikunjungi tatkala Anda di Pulau Tidung Kepulauan Seribu:

Tanjongan Timur Pulau Tidung

tanjongan timur Pulau Tidung adalah pusat penginapan pulau tidung tempat berpelesir dimana pada tanjongan tersebut banyak menghapuskan fasilitas dan kegiatan sejak kulinier khas Pulau Tidung, water sport, pantai pasir putih, juga jembatan hasrat Pulau Tidung

Jembatan Gelisah Pulau Tidung

Jembatan Cinta Love Bridge adalah satu diantara icon yang ada di Pulau Tidung. Jembatan yang menjadi penghubung antara Pulau Tidung besar - Pulau Tidung mungil ini gaib dijadikan untuk banyak kesabaran, salah satunya adalah melompat indah dari prestise 8 hingga 10 meter, berfoto2, sunrise view dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan disini.

Pasir Berbisik Pulau Tidung

pasir pantai yang seolah berbisik dikarenakan banyak tanaman cemara yang terkena serangan angin oleh karena itu mengeluarkan talun seolah-olah berbisik, pasir pesisir berbisik ini terletak disebalah barat Darat Tidung tepatnya setelah pemukiman kampung baru Pulau Tidung. pantai berikut juga amat indah dalam mengabadikan saat anda pada saat beruang di Daratan Tidung.

Tanjongan Barat Pulau Tidung

tanjongan barat ini adalah pucuk sebelah barat Pulau Tidung, jarak turut untuk sampai ke tanjongan barat atas pusat perkampungan sekitar semua 10 Menit Menggunakan sepeda, bagi yang senang bersepeda sebaiknya engkau mengunjungi tempat ini karna anda mampu melihat sekitar pulau, dalam menempuh tanjongan barat ini anda akan melalui alas kecil alias biasa dikenal kebon dan melalui wahid perkampungan kecil yang konvensional disebut medan baru.

Pasir Perawan Daratan Tidung

serasi dengan namanya pasir gadis ini seolah tidak sempat dijama sama siapapun, ramal yang terkembang luas yang terletak pendek bibir rantau Pulau Tidung kecil itu sangatlah kudu anda sambangi, tapi tepat disayangkan ramal ini seharga terlihat saat - saat tertentu yakni pada saat air laut sedang mundur, jika anda orang yang beruntung untuk memijak suku anda dipasir ini jadi jangan meleng mengabadikannya karna tidak segala wisatawan meraih kesempatan ini.

6471901517519965132.jpg

Makam Panglima Hitam

Panglima Hitam / Kumpi Turu biasa dikenal sebagai penduduk setempat adalah salah satu Tokoh Warga Pulau Tidung yang kharismatik. Kesantunan serta perilaku sira sangat di segani per masyarakat sekitar di masa- nya. Mortar Panglima Warna hitam memiliki manfaat yang sangat luar biasa oleh karena itu makam-nya meski kini penuh dikunjungi getah perca peziarah. Makam Panglima Warna hitam berada dalam sebelah timur Pulau Tidung kecil. Tak ada salahnya jika aku merekomendasi engkau untuk mengunjungi makam itu bukan dalam mencari kesaktian, namun seharga untuk mencampur wawasan sejarah saja. Hehehe

Pelabuhan terbakar Pulau Tidung

Pelabuhan itu sentral tampak masuknya getah perca wisatawan dan di pelabuhan ini tidak sedikit menawarkan jajanan dan cindra mata khas Pulau Tidung yang dapat anda beli.

Hutan Mangrove Pulau Tidung

Hutan mangrove berada dalam sebelah barat Pulau Tidung tepatnya dalam area lebih kurang sekolah MTsN 26 Jakarta, yang menggerakkan adalah Bahroni salah satu perjaka Pulau Tidung yang juga memangku sebagai inang ini menyandang mimpi dalam membuat alas mangrove & berkat kegigihannya hutan mangrove yang ia kerjakan beroperasi menjadi satu diantara icon Pulau Tidung. Tujuan membangun alas mangrove tidak lain hanya untuk mengantisipasi terjadinya erosi pantai. Saat ini ini telah banyak intansi maupun organisasi-organisasi non profit yang berkunjung untuk kesigapan penelitian dan penanaman bibit mangrove. Kira-kira organisasi itu diantaranya: KEMENPORA, Sudin tuntunan Kep. Sewu, ACT, SMA Labschool Jakarta, dll. Soalnya perjuangannya di dalam melestarikan mayapada Bahroni berhasil menyabet Sarjana II Pemuda Pelopor level Nasional.