1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topusahagrup

topusahagrup   , 24

from Mercedita

Statistics

Beraneka Jenis Pintu Kayu Jati

Sejumlah contoh-teladan pintu kayu jati dikala ini mulai bervariasi, banyak orang yang sekarang bertujuan untuk menghias rumah mereka dengan nuansa kayu dan menerapkan kayu jati sebagai bahan utamanya. Ada banyak orang yang memilih kayu jati untuk dipasang di rumahnya baik untuk dibuat sebagai pintu, jendela maupun yang lainnya. Kecuali dapat memberikan kesan yang elegan dan classic, kayu jati juga dapat membuktikan simbol kekayaan dari pemilik rumah hal yang demikian. Bagi Anda yang mungkin sedang membangun sebuah rumah dengan nuansa kayu-kayu tradisional, karenanya benar-benar sesuai untuk mengetahui sejumlah isu perihal ragam-macam pintu yang terbuat dari kayu jati berikut ini.

Bermacam kombinasi serta pembaruan contoh dari pintu kayu jati memang meniru perkembangan zaman saat ini. Banyak unsur kebudayaan yang digabungkan sehingga bisa menjadikan sebuah karya seperti ukir-ukiran dan gambar yang cantik. Untuk beberapa ragam kayu jati yang tak jarang diaplikasikan oleh banyak orang di antaranya merupakan dengan contoh kupu tarung. Contoh ini umumnya diterapkan oleh banyak orang dengan Pintu kayu jati adanya kaca di tengah-tengah sehingga cahaya matahari bisa turut menembus ke dalam rumah, figur yang berikutnya merupakan teladan dengan satu daun pintu. Model ini biasanya menggambarkan rumah dengan desain yang minimalis dan simpel. Figur pintu lainnya umumnya dihasilkan dengan kusen kayu jati dengan tambahan 2 jendela yang berukuran besar.

Anda juga bisa memilih untuk mengaplikasikan bentuk pintu dengan bahan kayu jati kuno dengan motif kupu tarung dan pintu yang berbentuk lengkungan. ini menandakan bahwa konsep rumah yang dimiliki tradisional dengan nuansa klasik. Kayu jati bukan hanya bisa diaplikasikan sebagai pintu saja, tetapi juga dapat dipakai untuk melengkapi bangunan rumah yang lainnya. Seperti seumpama juga bisa dipakai sebagai kusen kayu jati. Kayu jati merupakan kayu yang cukup mahal. Jadi, apabila Anda berkeinginan menambahkan kayu jati ini di rumah Anda bagus untuk dihasilkan sebagai pintu, jendela maupun yang lainnya karenanya usahakan untuk menyesuaikan dengan budget atau keuangan yang Anda miliki.