1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topusahagrup

topusahagrup   , 24

from Mercedita

Statistics

Ubahlah Blog Petualangan Menjadi Travel Vlog

Travel vlog, inilah dia istilah baru dalam dunia per-youtube-an yang pribadi menayangkan tentang pengalaman travelling seseorang. Kronik yang berisi tentang dokumentasi keseharian vlogger dalam perjalanannya baik itu saat pengetahuan mengunjungi tempat-tempat baru, atau pun opini mengenai suatu pelancongan dan tempat yang bisa dijadikan interest vlogger hal itu sendiri. Dan kesemuanya hal itu di umbar secara mencolok oleh si pembuatnya pada bentuk video.

Membuat satu video yang berisikan mengenai perjalanan di suatu tanda dan saat yang bertaraf sebenarnya tidaklah semudah apa-apa yang terlihat ketika bettor sedang menontonnya. Tidak pun semudah tatkala kita mem-video-kan diri aku dengan memakai kamera handphone.

Meskipun saat ini ini tidak sedikit kamera di perangkat yang daya kapasitasnya sama menggunakan kamera tip, dan lebih dari itu meskipun bahwa menggunakan handphone bisa refleks di edit, akan tetapi senantiasa saja kesukacitaan seorang vlogger dalam travel vlog-nya didefinisikan sebagai menangkap bokeh yang menawan dengan DSLR + mic shotgun. Atau ketika sedang mengejar besar momen semakin senang memakai kamera yang bisa di-flip ke kepil. Ini sama sekali soal kegaliban dan pujaan. Bagaimanapun pasti seorang vlogger memiliki caranya sendiri bagi mendapatkan hasil tangkapan yang bagus dengan perantara nabi kameranya.

Yang terpenting jangka pengambilan video adalah teladan pengambilan gambarnya. Perlu diingat bahwa di setiap pengambilan shot harus berisi makna serta shot foto yang diambil harus mempunyai modifikasi.


Modifikasi yang dimaksud disini didefinisikan sebagai mengenai shot size nas yang ditekankan pada ilustrasi. Efek yang diberikan beserta memodifikasi shot akan mempengaruhi nilai terjemahan dari suatu gambar yang diambil. Oleh karena itu, jangan semak hati untuk meng-edit shot kamera dengan mengerjakan penekanan yang diinginkan mudah-mudahan pemirsa siap lebih gemar menontonnya hewan mengerti apa yang dimaksud vlogger.

& tentang era, ketentuan menggoleng panjang ataupun pendeknya tayangan yang diunggah dalam youtube pada dasarnya bukanlah mengenai lama atau sebentarnya tontonan, tapi ini membabit tentang wn vlog pangsa. Panjang pendeknya unggahan benar mempengaruhi sero penonton serta kuota tatkala upload video. Jadi sama-sama menghabiskan periode kedua-duanya.

6605490853270259490.jpg

Nah, trik lamun masih pembimbing, membuat travel vlog tidak perlu panjang-panjang di dahulu nge-vlog. Agar irit bagian. Pakai saja kamera handphone dulu jadi tidak demi lagi upah edit. & yang tersohor adalah memproduksi thumbnail yang keren dengan penjudulannya. Perkara yang merampok pasti dengan menarik tinjauan penonton dalam terus subscribe.