1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topusahagrup

topusahagrup   , 24

from Mercedita

Statistics

Pertikaian Tas Ciptaan Pabrik Tas Jakarta Serta Bandung

Seiring berkembangnya zaman membikin banyak sekali pabrik ransel yang membuat beragam variasi benda yang diperlukan manusia untuk menolong kesibukan sehari-hari mereka. Salah satu benda yang sangat diperlukan ialah ransel dan kini telah banyak sekali pabrik-pabrik yang mulai membikin tas bermutu. Setiap pabrik pasti akan mau membikin tas yang cakap berguna untuk masyarakat, seperti itu juga tujuan dari pabrik Bandung yang ialah pabrik ternama di Indonesia.

6608812868130184768.jpg

Tiap pabrik pasti akan membikin ransel yang betul-betul berbeda dari buatan pabrik yang lainnya, jikalau memang ada kesamaan pasti ini akan menjadi permasalahan yang serius karena akan dianggap sebagai peniruan. Perbedaan ini juga kita temui dari pabrik tas Jakarta dan juga pabrik Bandung, perbedaan yang sangat mencolok dari ransel buatan kedua pabrik ini adalah model dari ransel.

Umumnya ransel buatan dari pabrik Bandung akan lebih banyak modelnya, dari figur yang disukai oleh anak muda sampai dengan orang yang telah dewasa. Namun untuk buatan tas dari pabrik Jakarta itu terkesan lebih formal dan tak bisa diterapkan untuk bepergian santai alias bertamasya. Dengan perbedaan model ini juga yang akan membedakan pendapatan dari setiap pabrik yang ada, kian figur tasnya banyak maka pabrik itu kian disukai.

Level mutu dari tas yang dibuat oleh pabrik Jakarta dan juga pabrik Bandung itu sangat berbeda, memang umumnya tas buatan pabrik itu memiliki kualitas di bawah rata-rata. Pabrik yang memang membikin ransel dengan mutu hal yang demikian merupakan pabrik Jakarta, untuk pabrik Bandung lebih banyak tingkat kualitasnya sebab banyak bahan yang diaplikasikan. Jadi tak heran kiblat dari dunia fashion di Indonesia yakni kota Bandung hal yang demikian.

Peminat dari ransel buatan pabrik ransel Bandung dan juga pabrik Jakarta juga benar-benar berbeda, untuk peminat ransel buatan pabrik Bandung itu biasanya anak muda. Tapi untuk pabrik Jakarta itu peminatnya kebanyakan orang yang sudah agak tua dan juga yang pabrik tas bandung sudah tua. Perbedaan ini disebabkan oleh teladan dan juga variasi bahan yang dipakai membuat tas.