1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topusahagrup

topusahagrup   , 24

from Mercedita

Statistics

Lebih Menguntungkan Mengambil Rumah Atau Apartemen?

Jikalau Anda tinggal atau bekerja di kota besar seperti Jakarta, tentunya memiliki hunian menjadi hal yang agak susah. Kecuali sebab lahan yang ada di ibu kota sudah kian sempit untuk pembangunan fasilitas awam, harga yang ditawarkan juga telah membumbung tinggi. Oleh sebab itu, kini bisnis di bidang properti tak lagi soal perumahan saja, tetapi juga apartemen. Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan apakah akan membeli apartemen atau rumah? Maka inilah beberapa pertimbangan yang bisa Anda lakukan.

6658227563748281066.jpg

Demikian pertama yang semestinya dipertimbangkan adalah mengenai status kepemilikan bangunan dan tanah. Dikala Anda membeli sebuah rumah, karenanya secara otomatis Anda memiliki bangunan beserta tanahnya. Padahal jikalau Anda membeli apartemen TransPark Bintaro, maka Transpark Bintaro Apartemen Anda cuma mempunyai ruangan yang ada di dalam apartemen tersebut. walaupun status kepemilikan tanah yakni kepemilikan bersama. Jadi Anda memilikinya bersama-sama dengan para penghuni lainnya apartemen hal yang demikian.

Bila Anda memilih untuk membeli rumah, maka Anda juga mesti bertanggung jawab kepada semua biaya perawatan serta kerusakan yang bisa saja terjadi. Atap bocor, kamar mandi rusak, atau kerusakan lainnya di rumah hal yang demikian menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya. Demikian tersebut berbeda apabila Anda tinggal di sebuah apartemen, maka biaya perawatan dan juga kerusakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengelola apartemen. Anda tak perlu dipusingkan mengenai perawatan dan koreksi apabila ada kerusakan di apartemen Anda.

https://payload452.cargocollective.com/1/10/320438/11351208/architekturine-vizualizacija_1000.jpg

Selain itu, jikalau Anda membeli apartemen di TransPark Bintaro, karenanya Anda akan lebih menghemat biaya dalam hal fasilitas. Di sebuah apartemen dengan fasilitas yang lengkap, umumnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, dan juga fasilitas-fasilitas lainnya. Tetapi, jikalau Anda membeli rumah, maka untuk menyediakan beragam fasilitas hal yang demikian di rumah Anda, tentunya membutuhkan tarif yang cukup besar.

Apa malah opsi Anda tentunya Anda konsisten tidak boleh sembarangan dalam membeli rumah ataupun apartemen. Demikian pertama yang semestinya dipertimbangkan merupakan lokasi. Seperti apartemen TransPark Bintaro yang berlokasi diantara pelbagai fasilitas biasa sehingga akan memudahkan kegiatan Anda sehari-hari. Kecuali itu, letak hunian juga sangat berpengaruh pada skor capital gain.