1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

topusahagrup

topusahagrup   , 24

from Mercedita

Statistics

Menyelidiki Pemain Tamu Tidak Diundang RCTI

RCTI ialah salah satu terminal TV swasta terbesar pada Indonesia yang memiliki sangat banyak program sepanjang 24 beker. Salah satu agenda yang banyak dinikmati sama para tanda adalah sinetron. Sinetron yang ditayangkan tentu saja berbeda dengan sinetron yang kental dengan kisah percintaan. Salah satunya merupakan Tamu Tidak Diundang RCTI yang menimbulkan tentang kisah sebuah rombongan dengan berbagai masalah halus-halus di dalamnya.

Tamu Tidak Diundang RCTI memang menjadikan konflik rendah yang sering terjadi di masyarakat. Tonil yang satu ini pula menempatkan setting yang luar biasa mencerminkan nasib masyarakat Ibukota saat ini. Dengan demikian, masyarakat yang muncul jauh mulai Ibukota mampu mengetahui atau setidaknya membayangkan bagaimana umur masyarakat Jakarta yang pasti lah tidak gampang namun juga tidak sesulit yang banyak dibicarakan orang2.

Konflik yang diambil atas sinetron yang satu berikut adalah problem seorang Embuk Rumah Tangga, bertato Aminah yang berusia sekitar prolog 50 tahunan dan intim memasuki sekiranya menopause. Permulaan Aminah pulih khawatir akan kondisinya lambat setelah menopause dan sungguh perasaan suaminya terhadapnya. Sementara itu pada ketika itu Permulaan Aminah serta suami telah memiliki bujang yang sudah beranjak kuat. Bahkan bujang bungsunya sekarang sudah mencengkeram bangku SMA.

6687105563971147922.jpg

Hal mencengangkan terjadi begitu Bu Aminah dinyatakan bunting pada usia sekitar 50 tahunan. Kacung tersebut pasti lah membuat keluarganya terkejut serta kaget. Itu tentu bukan menyangka bahwa Ibu Aminah yang sekilas lagi mengambil masa menopause malah dinyatakan hamil. Sejak saat ini, keluarga Pangkal Aminah sebagai pusat penghargaan para tetangga dan rumpun sekitar mayapada mereka. terlebih dengan ihwal si terkecil yang sudah tidak mau memiliki adinda karena usianya sudah bergeser remaja kuat.

6687104597902533164.jpg

Konflik yang disajikan Tamu Tak Diundang RCTI tentu saja bisa terjadi oleh titisan mana pula. Bagaimana keraguan seorang Ibu Rumah Tangga yang hampir menganeksasi usia merasuk, tapi malah diberikan tamu tak diundang rcti rahmat dan titipan dari Yang mahakuasa. Konflik yang lain juga jemah dari si anak bungsu dan juga para tetangga yang mulai melihat mereka secara cara yang berbeda.