1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

viateknomedia

viateknomedia   , 21

from Hatillo

Statistics

Perlawanan Sistem Operasi Windows serta Android

Kita tentu mengetahui bahwa teknologi ketika ini berkembang benar-benar pesat dan akan terus berkembang. Khususnya pada teknologi gadget dan dunia maya. Gadget dan dunia maya seperti dua hal yang tidak dapat dipisahkan ketika ini sebab keduanya saling melengkapi. Gadget juga dilengkapi dengan teknologi aplikasi Windows dan android yang membuatnya menjadi kian canggih. Windows dan android yaitu sistem operasi pada gadget yang berasal dari dua perusahaan terbesar di dunia yakni Microsoft dan Google.

Pada gadget yang kita gunakan tiap-tiap hari untuk mengerjakan berjenis-jenis hal, dilengkapi dengan metode operasi canggih dari Windows ataupun android. Kedua operasi cara tersebut adalah operasi cara yang paling banyak diterapkan pada gadget yang beredar di masyarakat. Sedangkan keduanya sama-sama berperan sebagai cara operasi, teknologi aplikasi Windows dan android memiliki beberapa perbedaan.

Windows merupakan metode operasi berbayar yang dipasang pada gadget sehingga gadget dapat terhubung dengan berjenis-jenis tipe aplikasi lainnya. Meskipun android merupakan sistem operasi terbuka yang bisa diaplikasikan oleh siapa pun. Tak mengherankan kalau banyak sekali gadget yang menerapkan sistem operasi android sebab sistem operasi ini terbuka dan tak berbayar.

Perbedaan berikutnya berlokasi pada ketahanan baterai pada gadget. Gadget yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows cenderung lebih awet apabila dibandingkan dengan android. Namun hal yang demikian dikarenakan android mempunyai lebih banyak aplikasi yang diaplikasikan dibandingi dengan Windows. Kecuali di sisi lain, sedikit aplikasi membuat Windows jarang sekali terkena virus yang dapat menyerang gadget kita. Meskipun hal tersebut, Windows juga memang telah memiliki sistem yang sangat susah untuk ditembus sehingga malware tak akan bisa menyerang.

Perbedaan selanjutnya terletak pada tampilan menu pada kedua sistem operasi ini. teknologi aplikasi Windows dan android memiliki tampilan yang sangat berbeda. Gadget dengan cara operasi Windows memiliki tampilan menu yang cenderung simple dan praktis. Meski pada sistem aplikasi android, tampilan menu dapat diganti ataupun didesain layak usultekno.com dengan kemauan pemilik telpon pintar. Dikarenakan android merupakan cara operasi terbuka, siapa pun dapat mengganti dan menerapkan tampilan hp yang menarik layak dengan selera masing-masing.