1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

viateknomedia

viateknomedia   , 21

from Hatillo

Statistics

Kejelekan Jual Beli Produk Secara Di internet

Masyarakat modern saat ini sungguh dimudahkan dengan adanya teknologi - teknologi baru yang bisa sehat aktivitas mereka sehingga meronce menjadi terbiasa melakukan sesuatu yang pragmatis tentunya. Senyampang saja seperti pasang pemberitahuan untuk menawarkan barang-barang mereka. Mereka lebih memiliki menggerakkan iklan daripada harus mencoret tenaga utk pergi ke toko yang belum tentu toko tersebut rencana membeli kira-kira mereka.

http://www.nu.or.id/o-client/nu_or_id/pictures/post/big/15140438975a3e79f90e9fd.jpg

Tetapi perlu kalian ketahui jika dengan berbuat jual beli berdasar pada online pun memiliki kejelekan yang mana bisa membuat kita merasa rugi. Antaralain seperti kurang lebih tidak sesuai dengan iklan. Kasus ini adalah kasus yang menyimpangkan sering dijumpai saat ini. Paling banyak para buyer merasa patah hati karena produk yang itu pesan ternyata tidak cocok dengan pelan ataupun penjelasan iklan. Benar2 hal tersebut merupakan kejelekan jual beli online karena aku tidak siap melihat pasang iklan barangnya secara sinambung.

Yang ke-2 yaitu menyedihkan penipuan. Betul2 tak bisa dipungkiri kalau tindakan kriminal memang dapat dijumpai yang mana pun terutama secara on line. Para setan akan menggerakkan iklan pada menarik oleh karena itu pembeli mau tertarik & membelinya, tapi banyak skandal bahwa sesudah uang dikirim ternyata jasad tidak cukup. Hal yang ada banyak terjadi mungkin soalnya para penipu bisa pasang iklan percuma dan bukan perlu mengacungkan uang sehingga bisa mempermudahnya.

Terakhir adalah waktu yang dibutuhkan untuk menjual barang tidak menentu. Kurang lebih yang kalian jual berdasar pada online pasti lah tidak terjual langsung sama sekali, kita membutuhkan waktu untuk menunggu tangkisan dari klien. Karena amat banyak orang yang memasang pemberitahuan juga tentu saja membuat kira-kira kita tdk bisa terjual begitu saja. Kalau kalian ingin cepat terjual dan publisitas kalian terus muncul awak bisa merebut akun superior agar mampu membuat iklanmu muncul terus.

Jadi sebagaimana itulah perkataan mengenai cacat jika member melakukan transaksi jual beli secara online. Dengan begitu kalian bisa berpikir ulang & memikirkannya matang-matang untuk mengekang ingin melakukannya atau gak, karena benar2 aktivitas komersial online Nusantara tidak sebersih yang dibayangkan, masih banyak orang penipu.