1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

violinflood78

violinflood78   , 32

from New York

Statistics

Membuat Sendiri Kaos Berbeda Anda

Tahukah kamu kalau kaos telanjang dan kaos secara sudah bergambar ini berbeda jauh sungguh harganya? Kaos mustakim bisa jadi harganya hanya sekitar 25 ribu rupiah saja, sementara yang sudah bergambar, apalagi yang distro limited edition harganya bisa mencapai kian dari 100 seperseribu rupiah. Itulah secara namanya hak tabungan intelektual pemirsa…

Disini saya yang juga amatir ini akan segelintir berbagi tentang gimana cara membuat kurusuhan bergambar desain sketsa sendiri yang unik dan harganya terjangkau. Dengan diperlukan hanyalah komputer pangku, kertas, kaos lurus, cat dan segelintir kreatifitas saja.

1. Pertama-tama siapkan design untuk kaos polos. Misal ini aku membuat desain daripada foto kawan saya. Tidak perlu pada edit susah-susah, seharga gambar dijadikan mode grayscale, kemudian disimilaritas posisi maksimal, selesai itu tinggal atur brightnessnya sesuai secara kita inginkan. Berikut tidak perlu kebolehan khusus dan software desain grafis, terutama dengan MS Word juga bisa koq..

Tapi kalau memiliki sedikit kebisaan design grafis, itu lebih baik lagi tentu saja.

2. Print out hasil desain engkau dengan menggunakan sticker paper. Sejenis kertas foto tapi tersedia perekatnya. Murah koq, kalau ngecer bagi lembarnya cuma 1. 500 rupiah.

3. Iris bagian-bagian yang akan di pewarna dengan cutter atau pisau ukir.

4. Siapkan kaos lurus.

Anda tahu belanja kaos polos yang mana? Damn! Ternyata di Alfamart juga terselip loh pemirsa! Kapitalis memang keren lah dagangnya.. Apa aja ada..

5. Tempelkan mal desain saat kaos, lindungi bagian kaos yang tak ingin kena cat dengan kertas selebaran bekas.

5. Kerusuhan siap di cet. Jangan lupa lindungi juga bagian dalam kaos dengan karton atau papan kendati tak tembus serta rata. Disini supaya praktis saya cat menggunakan cat spray phylox biasa, harganya 15ribuan. Atau lebih murah lagi engkau bisa menggunakan cat poster/kaos. 1 tukil kecil harganya dua ribuan. Selama itu sih dengan cet phylox atau plakat hasilnya sudah sempurna bagus dan gak luntur.

6. Menjadi deh Kaos lain dengan desain unik di dunia. Guna amatir, lumayan lah