1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahfit

vipmajalahfit   , 28

from Sabana Hoyos

Statistics

Langkah2x Mandi Tetap

Mandi sepatutnya yaitu metode yang dikerjakan untuk membersihkan diri dari kotoran besar merekat pada diri umat Islam. Ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang wajib mengerjakan mandi patut. Beberapa diantaranya adalah haid, mimpi basah, nifas, berkaitan badan, dan sebagian penyebab lainnya. Sekiranya seseorang yang mengalami hal hal yang demikian tak mengerjakan mandi seharusnya, karenanya dapat dikatakan bahwa ibadah yang dilaksanakan berikutnya tidak diterima oleh Allah SWT hingga ia menjalankan mandi mesti. Selanjutnya ini membikin seseorang yang beragama Islam tentu mesti mengenal cara mandi harus yang benar.

6507466835580989878.jpg

Tata metode mandi harus yang pertama yaitu dengan membaca niat untuk mandi besar. Artinya, Anda http://www.bloging.id/carapedia/cara-mandi-wajib-yang-benar-menurut-agama berniat untuk menghilangkan hadas besar dari diri Anda. Anda dapat membaca niat tersebut di dalam hati. Berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan membersihkan telapak tangan hingga bersih dan membasuh genitalia sampai bersih. Anda patut mempertimbangkan bahwa tak ada kotoran lagi yang melekat pada kemaluan dan sekitarnya. Selanjutnya, Anda bisa membersihkan tangan Anda kembali dengan memakai sabun ataupun dengan menggosokkan tangan satu Anda ke tangan lainnya. Selanjutnya, Anda dapat mengerjakan wudhu layaknya Anda akan menjalankan sholat dan ibadah lainnya. Bila itu, Anda dapat mengguyurkan air dari kepala Anda sebanyak 3 kali. Anda bisa mengaplikasikan sampo untuk membersihkan kepala Anda. Seandainya Anda telah membersihkan komponen rambut, karenanya selanjutnya Anda dapat membersihkan bagian tubuh lainnya. Saat Anda melakukan mandi besar, maka Anda bisa memulainya dengan komponen kanan dulu. Anda mesti menentukan bahwa segala komponen tubuh Anda telah dibersihkan.

Kalau Anda menjalankan mandi wajib, maka mandi wajib akan dimulai dengan menyuarakan Bismillah dan dilanjutkan dengan membaca niat untuk menghilangkan hadas besar bagus dengan diungkapkan maupun di dalam hati. Seandainya Anda belum terlalu memahami bacaan arab, karenanya Anda dapat berniat dalam bahasa Indonesia. Seandainya Anda sudah mengerjakan bermacam-macam tipe hal hal yang demikian, karenanya Anda dapat memulai melakukan mandi semestinya. metode mandi semestinya yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan hadas besar.