1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahfit

vipmajalahfit   , 28

from Sabana Hoyos

Statistics

Model Rambut Cowo Ala Artis Indonesia

Bagi sekitar pria, merisik model sabut menjadi salah satu hal yang sulit untuk dilakukan. Walaupun ada demi banyak rupa model potongan rambut, walakin tidak semuanya cocok untuk diterapkan saat semua pria. Anda mesti mengetahui terlebih dahulu rupa rambut yang kalian miliki. Kecuali itu, Kau juga pantas menyesuaikan potongan rambut Dikau dengan acara yang mau Anda ikuti. Untuk siap menentukan jenis potongan sabut yang dengan Anda seleksi, maka Anda harus mencoba beberapa pustaka acuan mengenai secara potongan serat yang cocok dengan diri Anda.

http://www.idjoel.com/wp-content/uploads/2015/01/Model-Rambut-Panjang1.jpg

Terselip beberapa macam potongan model rambut yang dapat Engkau gunakan utk dapat Model Rambut 2018 menyalin rambut yang keren hewan sesuai. Sedikit potongan serat yang perdana adalah Fade. Potongan sabut yang ahad ini dikategorikan ke di dalam potongan serabut klasik yang hingga sekarang tidak kehabisan pelanggan. Rancangan potongan rambut yang tunggal ini sanggup diperoleh pada memotong sabut pada bagian sanding dengan tipis dan lalu dilanjutkan pada memotong rapi pada bagian atasnya. Model penggalan rambut yang kedua diartikan sebagai model potongan side part. Model pecahan yang ahad ini pula kerap disebut dengan kaum samping. Memilikinya belahan lis ini mau membuat penampakan Anda jadi terkesan kian rapi tetapi tetap trendi. Model penggalan yang satu ini datang saat ini menjadi salah satu desain potongan bulu yang luar biasa populer di kalangan lanang.

http://www.levemina.com/wp-content/uploads/2016/06/Model-Rambut-Tipis-sebahu.jpg

Model pecahan rambut yang ketiga diartikan sebagai Slick Back. Potongan rambut yang mono ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih segar atau trendi. Model yang satu berikut akan disusun potongan serat tipis tatkala bagian samping sedangkan pada bagian atasnya dibiarkan tetap bertambah. Kemudian Engkau dapat memberikan pomade ataupun gel di dalam rambut Engkau dan menyisirnya ke belakang. Rancangan rambut yang satu itu akan bertambah membuat susunan Anda sebagai keren. Kian disarankan ketika Anda memakai pomade pada model ini, maka Anda menggunakan pomade dengan spesies hard. Yang ada bertujuan supaya rambut Kau tidak mulus kembali ke bentuk serta. Demikian sejumlah model rambut paling populer yang dapat Anda seleksi untuk menyetujui penampilan Kamu.