1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahfit

vipmajalahfit   , 28

from Sabana Hoyos

Statistics

Inilah Cara Tayamum Yang Benar

Islam adalah agama yang fleksibel, dimana regulasi dan syariat dalam Islam tidak pernah membebankan penganutnya. Ummat Islam memiliki keharusan untuk melakukan shalat 5 waktu, dimana sholat ini semestinya dipenuhi setiap harinya. Dan untuk melaksanakan sholat, maka diharuskan untuk berwudu. Tetapi kadang kala ada situasi dimana seseorang tak dapat melakukan wudlu karena suatu hal. Maka dari itu, Islam memperkenankannya untuk http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-panduan-tata-cara-tayammum-sesuai-syariah tak berwudlu dan menggantinya dengan tayamum. Tayammum secara istilah ialah mengusap wajah dan juga kedua tangan hingga ke siku atau pergelangan tangan dengan menerapkan shoid yang bersih. Shoid sendiri yaitu segala sesuatu yang berada di permukaan bumi yang dapat diaplikasikan untuk tayamum, bagus yang terdapat tanah ataupun tidak terdapat tanah di atasnya. Adapun hal-hal yang menyebabkan tayamum ada sebab perjalanan jauh dan tidak terdapat air, terdapat air tapi dalam jumlah yang sungguh-sungguh terbatas, dan sebab sakit atau tak bisa mengaplikasikan air karena bisa berbahaya tubuh dan atau kedinginan. Anda perlu mengenal metode tayamum yang benar.

Berikut ini ialah metode tayamum yang baik dan benar yang perlu Anda kenal. Pertama, Anda perlu memukulkan telapak tangan ke komponen permukaan bumi sekali lalu meniupnya supaya debu tidak terlalu banyak. Kedua, menyapukan ke bagian punggung tangan kiri dengan mengaplikasikan tangan kanan dan juga sebaliknya. Ketiga, lakukan hal yang pertama dan kemudian mengusap wajah dengan kedua tangan hal yang demikian. Usapan untuk telapak tangan dan untuk wajah cukup dikerjakan satu kali saja. Keempat, lakukan langkah yang pertama dan kemudian usaplah ke kedua tangan. Boleh mengusapnya hingga pergelangan tangan dan juga boleh mengusapnya sampai siku. Pada dasarnya, tayamum ini dapat untuk menghilangkan hadats kecil maupun untuk menghilangkan hadats besar. Tayamum sepatutnya dikerjakan secara tertib atau urut.

6535701067885433620.jpg

Tayamum ini benar-benar gampang untuk dilakukan. Melainkan semestinya dijalankan dengan baik dan benar, sebab segala dikontrol dalam Islam. Metode tayamum ini telah selesai dan tayamum ini cuma dapat diterapkan untuk satu shalat fardlu saja. Pada dasarnya, seandainya Anda telah benar-benar tak sanggup untuk berwudlu, karenanya Anda boleh untuk bertayamum, sebab Islam tidak memberatkan penganutnya dalam melaksanakan ibadah.