1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahfit

vipmajalahfit   , 28

from Sabana Hoyos

Statistics

Spot Foto Mempesona Pada Ranggon Hills

Apabila kalian ialah tipe orang yang bahagia mengeksplorasi tempat wisata baru di suatu kota tidak ada salahnya mengecek datang ke Ranggon Hills. Tempat wisata ini tergolong ke interior tempat wisata baru yang tentunya mau sangat menarik untuk kalian kunjungi. Mengusung konsep yang nyaman bagi berfoto pasti lah jangan cukup dilewatkan paling utama untuk kalian para bujang.

6601820459082197910.jpg

Tempat wisata ini menyiapkan berbagai siasat spot yang sangat mempesona untuk dimanfaatkan berfoto. Ditambah lagi secara suasana yang nyaman olehkarena itu pemandangannya perbukitannya rute ranggon hills yang benar indah mampu menyejukkan kukuh. Beberapa saran yang jajal diusung disini seperti wisma pohon, limbai langit, kano yang mampu kita naiki untuk menjadi foto terkemuka seolah aku sedang berkecukupan diatas mega dan yang lain.

Ide dr tempat berikut sebenarnya memboyong dari tempat wisata yang sudah sempat ada sebelumnya seperti Lodge Maribaya, Jurang tembelang hewan lainnya. Hisab kalian yang tertarik menjelang kesini lokasinya yaitu dalam Gunung Picung, Bogor. Kira yang bingung dimana masa gunung hal itu yaitu sedang masuk ke dalam korong Taman Internasional Gunung Halimun Salak. Sedianya bagi kalian yang sudah biasa pernah tiba ke Curug Pangeran pasti akan sangat mudah merupakan lokasi Ranggon Hills. Sesuatu ini dikarenakan lokasi diantara keduanya super berdekatan.

Hisab kalian yang ingin tiba kesini memakai kendaraan umum juga sangat mudah dalam dijangkau. Hisab kalian yang akan menggempur perjalanan atas Stasiun Kota bogor bisa melakukan perjalanan secara menggunakan angkot dengan haluan Laladon-Leuwiliang yakni angkot publikasi 02 ataupun 03. Setelah naik angkot tersebut tanpa lupa bagi turun dalam Cibatok. Setelah itu kalian bisa melanjutkan perjalanan secara menggunakan angkot jurusan Cibatok-Curug Pangeran.

Tahu lokasi yang mudah dijangkau tersebut lebih dari itu menggunakan sarana umum oleh sebab itu tidak ada salahnya kalian mendarat kesini. Non lupa menganjurkan kerabat kalian terutama keturunan kecil soalnya mereka akan sangat bahagia berfoto dalam Ranggon Hills. Untuk memperoleh foto ulung sebaiknya lahir di awal hari plus udara dan cuaca yang masih cantik. Sehingga foto yang akan kalian hasilkan nantinya mampu sempurna dan tentunya bukan perlu berdesakan dengan orang2 lain sebab kalian visibel lebih dahulu.