1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahfit

vipmajalahfit   , 28

from Sabana Hoyos

Statistics

Kini Terdapat Payung Lipat Karakter

Apakah Anda tahu bahwa tiap payung menerapkan bahan yang berbeda-beda? Well, tiap-tiap produsen payung pastilah mempunyai alasan tersendiri mengenai bahan payung apa yang mereka pakai untuk memproduksi payung hal yang demikian. Untuk menjadikan payung lipat, mereka juga kadang mengaplikasikan bahan yang berbeda-beda.

Apakah Anda berharap tahu bahan-bahan apa saja sih yang lazim dijadikan sebagai bahan pembuat payung lipat? Ada tiga bahan yang acap kali diaplikasikan untuk dijadikan sebagai payung.

Pertama adalah bahan Polyester. Bahan ini yakni bahan yang mempunyai serat sintesis dan terbuat dari ester. Bahan ini tidak bisa menyerap air, agak kasar, dan lebih tipis. Itulah mengapa bahan ini sungguh-sungguh sesuai untuk dibuat sebagai bahan pembuat payung. Sayangnya, bahan ragam ini cukup sulit untuk diprint meski memiliki banyak pilihan warna dasar.

6657815769340030754.jpg

Kedua ialah bahan Kanvas Sintesis. Bahan ini yakni perpaduan antara bahan polyester, katun, dan kanvas yang dilebur menjadi satu dan dapat melindungi permukaan kain. Dengan kata lain, bahan ini juga anti air yang cocok dipakai sebagai bahan pembuatan payung. Bahan ini familiar dengan bahan yang kuat, tidak mudah rusak dan juga mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. Jadi, jangan heran apabila harga payung yang ditawarkan akan lebih mahal dibandingkan dengan harga payung yang terbuat dari bahan lainnya.

Ketiga adalah bahan parasut. Bahan yang satu ini yaitu bahan kedap air dan sangat tipis. Bisa dibilang bahwa hampir seluruh bagian yang terdapat pada parasut ialah plastik. Tetapi, kwalitas parasut yang ditawarkan bisa berbeda-beda. ada yang tembus pandang, kasar, tipis, tebal, lembut, dan kuat. Macam bahan yang satu ini mudah diprint serta hadir dalam banyak pilihan warna. Harga yang ditawarkan Payung Lipat Murah malah tergantung dari kwalitas parasut yang diaplikasikan. Kian bagus kualitasnya, semakin mahal pula harganya.

6657821068629271272.jpg

Itulah ketiga bahan yang lazim diaplikasikan untuk pembuatan payung lipat. Sekarang, terserah Anda berharap menggunakan bahan yang seperti apa. Apakah Anda berharap memakai bahan polyester, kanvas sintesis atau parasut. Seluruh keputusan ada ditangan Anda.