1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahspot

vipmajalahspot   , 23

from North Brookfield

Statistics

Penerapan Pashmina dalam Keseharian

Bagi anak kuliahan ataupun pekerja kantoran pastinya patut mengamati metode berpakaian. Jikalau pakaiannya kurang modis, karenanya Anda bahkan tak akan menarik di mata orang lain. Nah bagi yang menggunakan jilbab, tentu mesti mengetahui sistem berjilbab. Pasalnya hijab ialah bagian khususnya bagi wanita muslimah. Sedangkan sekarang telah ada banyak model hijab yang bisa Anda contoh, tapi pakai saja yang sederhana. Pasalnya hijab yang sederhana jauh lebih kelihatan menarik, terutamanya jika Anda kuliah atau kerja dari pagi hingga petang. Pasalnya jilbab yang penggunaannya sulit pasti akan membuat Anda ribet.

6518641828084384798.png

Di sini akan segera kami bagikan seputar panduan alias langkah-langkah tentang bagaimana cara berjilbab memakai pashmina. Bagi yang belum terbiasa dengan pashmina malahan tak jadi situasi sulit. Pasalnya panduan yang akan kami berikan memang sangat-sungguh-sungguh sederhana, sehingga dapat dicontoh oleh para pemula. Langkah pertama, gunakan ciput terlebih dahulu. Usahakan Anda memakai ciput ninja, sehingga komponen leher pun ikut tertutup. Pengaplikasian ciput ini agar pashmina tak gampang berubah posisi dan konsisten pesat di kepala. Langkah kedua, taruh pashmina di atas kepala dengan panjang kanan kiri yang sama atau simetris. Sesudah simetris maka Anda sepatutnya menghubungkan peniti di bagian bawah leher seperti mengaplikasikan jilbab segi empat biasa.

Jikalau telah, langkah yang berikutnya Anda seharusnya melingkarkan pashmina bagian kanan ke atas kepala sebelah kiri, kemudian http://www.bloging.id/carapedia/cara-berhijab-simple-dan-modern-namun-tetap-syari pashmina komponen kiri harus dilingkarkan ke atas kepala sebelah kanan. Jadi kedua sisi pashmina semestinya dilingkarkan ke kepala dengan wujud yang bersilangan. Setelah itu di komponen atas kepala mesti diberi jarum pentul. Gunanya supaya pashmina yang sudah dilingkarkan di atas kepala tetap menempel dengan pesat. Sesudah itu Anda hanya perlu merapihkan pashminanya agar tampak lebih menawan. Begitulah cara berjilbab paling simpel bagi yang ingin menggunakan pashmina untuk keseharian. Penggunaan pashmina dengan panduan yang kami berikan tak akan membutuhkan waktu yang banyak, Anda hanya membutuhkan 3 hingga 5 menit saja, sehingga seharusnya untuk dicoba.