1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahspot

vipmajalahspot   , 23

from North Brookfield

Statistics

Ini lah Macam Kuman Hewan Piaraan

Sebagian besar individu cenderung lebih menyukai untuk memelihara binatang pasalnya binatang peliharaan mempunyai sifat penyayang dan loyal sehingga banyak dipakai oleh para pemiliknya sebagai sahabat hidup untuk menjalani rutinitas. Kecuali cakap dijadikan sebagai sahabat di dalam rumah, hewan peliharaan yang Anda miliki malahan sangat rentan dalam menularkan bermacam penyakit dimana penyakit hal yang demikian bisa bersifat cukup bahaya sehingga sebelum memelihara hewan kesayangan di rumah karenanya sebaiknya Anda memandang sebagian variasi penyakit dan juga metode penanganannya sehingga dalam memelihara hewan kesayangan tak akan memberikan efek negatif untuk kehidupan Anda.

Binatang peliharaan memang memberikan resiko yang cukup tinggi dalam menularkan penyakit pada pemilihnya seperti rabies, tokso, kurap, penyakit lyme dan lain sebagainya. Rabies adalah tipe penyakit yang dapat ditularkan oleh anjing yang berasal dari air liurnya. Kecuali anjing, sebagian hewan yang dapat menularkan penyakit rabies antara lain seperti singgung, rakun dan juga kelelawar. Rabies tentunya menjadi penyakit yang cukup disegani di masyarakat terlebih bagi para pemilik anjing. Pencegahan penyakit rabies dari anjing kesayangan Anda maka Anda dapat melakukan vaksinasi secara rutin dan jangan biarkan anjing hal yang demikian bermain secara bebas di luar rumah karena bisa memberikan resiko yang cukup besar. Penyakit berikutnya yaitu toksoplasma. Toksoplasma merupakan jenis penyakit yang bisa terjadi pada kucing yang semestinya dihindari oleh para pemilik kucing. Penyakit toksoplasma ini disebabkan oleh perilaku kucing yang kerap kali kali mengkonsumsi makanan mentah. Penularan penyakit pada pemiliknya biasanya melewati kotoran kunci sehingga Anda malah seharusnya mengamati segi perawatan kucing sehingga akan menjamin kualitas kesehatan yang Anda miliki pula dengan membersihkan sangkar secara teratur, memberikan makanan khusus kucing, memandikan kucing secara teratur dan lain sebagainya.

http://2.bp.blogspot.com/-fNn4Arczh2w/T-lngUWDQ1I/AAAAAAAAL8k/m2Ijv90C24M/s1600/Komodo Dragon5.jpg

Itulah beberapa format penyakit yang bisa ditularkan oleh hewan peliharaan yang Anda miliki. Memiliki binatang peliharaan memang diperbolehkan akan tapi Anda pun patut memperhatikan unsur kesehatan Anda sehingga tak akan memberikan dampak yang tidak baik untuk hewan kehidupan Anda di masa depan.