1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahspot

vipmajalahspot   , 23

from North Brookfield

Statistics

Pentingnya Tes Sifat dalam Perekrutan Pekerja

Menjalani serangkaian percobaan kerja yaitu suatu hal yang wajar dilalui secara khusus bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Anda dipinta melakukan beberapa soal tes kepribadian sampai presentasi dan wawancara. Tes tersebut dilakukan dengan beraneka jenis jenis, mulai dari percobaan angka, gambar, dan sebagainya. bahkan umumnya percobaan ini dikerjakan sebagai percobaan kerja pertama yang wajib Anda lakukan, sebagai bagian penyeleksian calon karyawan yang demikian itu banyak. Segera, pernahkah Anda berpikir kenapa tes seperti itu seperti itu diperlukan? Nah, dalam tulisan ini akan diterangkan sebagian jawabannya.

https://eenendangsarielmuhyiblog.files.wordpress.com/2014/11/82.jpg

Suatu perusahaan tentunya berharap merekrut karyawan yang terbaik dan potensial. Tetapi ini tentu saja demi menunjang kemajuan perusahaan yang bersangkutan. Pengerjaan, untuk mengenal seberapa besar potensi dan kompetensi yang dimiliki seorang seseorang memerlukan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu percobaan kepribadian dengan bermacam-macam figur sungguh-sungguh diperlukan untuk mengenal ilustrasi dari potensi seseorang secara garis besar. Sedangkan rekrutmen malahan juga dapat dikerjakan dengan lebih kencang. Bisa prosesnya menonjol panjang dan melelahkan, tapi sebetulnya percobaan kerja seperti ini cuma memerlukan waktu yang singkat. Percobaan saja Anda sebagai personalia hanya memerlukan waktu kurang dari seminggu untuk dapat menentukan calon karyawan mana yang cocok untuk mengisi bermacam-macam lowongan posisi yang ditawarkan perusahaan. Dengan demikian, penggunaan percobaan kerja dalam pelaksanaan rekrutmen karyawan ini tentu saja akan menghemat banyak waktu dibandingkan Anda melaksanakan observasi tes kepribadian secara menyeluruh terhadap satu orang calon karyawan.

6522333039499503950.jpg

Percobaan kerja seperti ini juga lebih meningkatkan objektivitas dari pihak rekrutmen itu sendiri. Tes saja calon karyawan yang meniru percobaan di perusahaan tersebut ialah teman, kerabat atau bahkan keluarga dari pihak personalia. Dengan demikian, hasil percobaan akan lebih bersifat reliabel. Tanpa adanya tes kerja seperti ini, bisa saja terjadi praktik KKN sebelum perekrutan karyawan selesai dikerjakan. akan mungkin seorang perekrut karyawan yang tak menerapkan alat percobaan kepribadian menerapkan sisi subjektivitasnya terhadap salah seorang karyawan yang dianggap menarik atau bahkan yang menjadi keluarganya.