1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahspot

vipmajalahspot   , 23

from North Brookfield

Statistics

Jalur Pergi ke Curug Sawer Parakansalak Sukabumi

Bahwa berbicara tentang tujuan wisata alam maka kabupaten Sukabumi mungkin ialah daerah menyimpangkan kaya menggunakan wisata tempat yang sifat. Ada wisata alam yang dipadukan pada wisata tirta modern adalah Curug Sawi hijau Parakansalak yang layak kau kunjungi bertepatan keluarga maupun teman. Menuju wisata tersebut yang berada di antara cekungan punggung sanding sisi utara Gunung Salak. Pilihan salur yang mula-mula adalah bila anda visibel dari Cidahu, Cicurug, Kabupaten bogor, Jakarta oleh karena itu anda mampu masuk dr arah pertigaan Caringin kecamata Cicurug kemudian menuju ke arah Cidahu kurang lebih 5 km. Hingga pada pertigaan Babakanpari, kecamatan Cidahu jadi anda dapat ambil jalan ke kiri ke haluan http://curugsawercikareo.com Parakansalak.

http://sukabumiupdate.com/foto_berita/66tari2.jpg

Disini anda kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, meneruskan pun perjalanan sepanjang kurang lebih dua km hingga ke pertigaan dekat secara kantor Kepala Desa Lebak Pati. Kemudian preferensi yang ke-2 jika dikau datang daripada lokasi Cibadak atau dr Sukabumi maka anda dapat masuk mulai pertigaan Angkrong atau atas stasiun sarana api Parungkuda, kemudian pergi ke ke arah Parakansalak semua 8 km. Setelah hingga di Parakansalak, anda harus meneruskan perjalanan menuju panduan Cidahu selama 3 km sampai di pertigaan menempel kantor kepala desa Lebak Induk. Kedua alternatif jalur masuk menuju Curug Sawer Parakansalak tersebut nisbi baik, sendi beraspal, walaki tidak seluruhnya mulus. Tapi jangan risau karena tempo sepanjang sendi banyak perumahan warga sehingga anda dapat sesekali mandek.

http://sukabumiupdate.com/foto_berita/83bibir.jpg

Setelah itu perjalanan yang perlu ditempuh dari pertigaan dekat pangkalan kepala desa Lebak Sari kecamatan Parakansalak utk menuju Curug Sawer berikut bisa ditempuh 2 km. Akses jalannya berbatu karena hanya tunggal jalan yaitu milik PTPN VIII. Perjalanan tersebut benar2 cukup jauh namun mata yang memburu juga mau terobati secara adanya vista alam yang sekitarnya diantaranya hamparan perlak teh, agro industri yang melingkari wisata ini. Adapun badan yang lelah bakal segera terbayarkan pada saat anda berendam di kolam renang Curug Sawer itu yang dinginnya hingga ke di tulang. Meski hanya ini saja wahana air Curug Sawer Parakansalak juga menyelenggarakan kolam pemancingan dan juga flyingfox dan kemudian ada pondok, mushola, lapak serta tandas. Pada hari libur pangkat tiket merasuk wisata itu sebesar Rp. 15. 000 untuk orang2 dewasa serta Rp. 10. 000 dalam anak-anak.