1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahspot

vipmajalahspot   , 23

from North Brookfield

Statistics

Jenis-jenis Genre Di dalam Movie

Masyarakat Indonesia memiliki hobi yang berbeda-beda. Tapi untuk kesibukan yang satu ini pasti disukai oleh setiap kalangan masyarakat, baik muda ataupun dewasa, adalah menonton film. Kegiatan nonton movie ini dapat dikatakan sebagai kegiatan rutin yang membawa sejuta manfaat. Dengan menonton film, maka pikiran Anda yang mulanya penat bisa menjadi segar kembali. Karena dengan Anda menonton film, karenanya pikiran Anda akan dibawa ke dalam cerita atau alur dalam film hal yang demikian, sehingga seakan-akan Anda ikut masuk dan terlibat dalam cerita dan meninggalkan sekejap dunia kongkret Anda. Menonton movie juga dapat menambah wawasan, khususnya untuk movie yang memiliki poin sejarah dan edukasi yang baik. Anda dapat mengetahui kebiasaan lainnya lewat menonton movie. Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa asing, seandainya movie yang Anda pilih merupakan yang berasal dari luar negeri.

6534921026604255364.jpg

Sekarang banyak sekali movie yang beredar di public, baik itu berasal dari Indonesia sendiri maupun dari luar negeri. Movie juga mempunyai banyak sekali genre, dan setiap orang memiliki atensi terhadap genre yang berbeda-beda. Ada genre action, yang kebanyakan disukai oleh kaum laki-laki, sebab movie genre ini sangatlah menantang dan seru. Seperti malahan dengan genre adventure atau petualangan yang sungguh-sungguh cocok ditonton bagi orang-orang yang memiliki jiwa petualang. Ada pula genre fantasi, yaitu genre yang kebanyakan disukai oleh si kecil-si kecil. Biasanya genre fantasi ini difilmkan dengan memakai karakter animasi. Dan dalam alur ceritanya, ada energi-kekuatan magic yang diluar akal sehingga penonton akan dibawa ke dunia fantasi. Melainkan nyatanya pencinta genre fantasi ini tak cuma buah hati-buah hati, banyak juga kalangan remaja dan dewasa yang menyukai genre ini. Genre horror, adalah salah satu genre movie yang sungguh-sungguh menegangkan, karena penonton akan dibawa ke dalam situasi yang horror dan menyeramkan. Banyak orang yang nonton movie genre horror karena kongkritnya dengan menonton ini dapat membuat hormon adrenalin meningkat dan asalnya dapat membakar kalori tubuh.

http://2.bp.blogspot.com/-iIN21eyv6rs/U62eAwT-mpI/AAAAAAAAKYk/uBxsHRL_0EE/s1600/NAM GYU RI.jpg

Berbagai genre tentunya memiliki tingkat keseruan yang berbeda-beda, sehingga akan sangat menarik bagi tiap orang. Salah satu genre movie https://wwww.nontonmovie.io yang banyak beredar merupakan genre romance, yakni film yang menceritakan mengenai perjalanan kisah cinta. Dan kebanyakan yang nonton movie genre ini adalah kalangan buah hati muda.