1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipmajalahspot

vipmajalahspot   , 24

from North Brookfield

Statistics

Belajar Sukses dari Kisah Chairul Tanjung

Di dunia maya Chairul Tanjung telah sangat sering kali disebut-sebut. Tak cuma diketahui dengan sebutannya sebagai si kecil singkong, melainkan juga dengan kepopulerannya karena nama beliau masuk dalam jajaran 7 besar orang terkaya di Indonesia. Tentu saja hal tersebut tidak mengherankan, karena Chairul Tanjung adalah seorang pebisnis dan pengusaha yang sukses di berbagai bidang.

Ia sendiri telah membawahi banyak sekali perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak di berbagai variasi bidang. Mulai dari bisnis perbankan sebut saja seperti bank Mega, Para Multi Finance, Asuransi Jiwa, Bank Mega Syariah dan sebagainya. Bisnis konglomerasi, bisnis media dan investasi, bisnis property dan masih banyak lagi.

6596907042208707240.jpg

Kecuali terkenal sebagai pengusaha yang sukses dan berkiprah di bermacam bidang, di dunia maia Chairul Tanjung juga dikenal sebab kiprahnya di dunia politik. Sebut saja beliau maia chairul tanjung ini telah sebagian kali menjabat sebagai koordinator kementerian maupun sebagai pelaksana tugas kementerian menggantikan jabatan menteri sebelumnya yang lengser. Khusus di era presiden Susilo Bambang Yudhoyono merupakan sekitar tahun 2014. Pun akhir-akhir ini ini namanya di dunia maya Chairul Tanjung kembali banyak disebut-ucap karena relasi kedekatannya dengan Sandiaga Uno.

Siapa sangka, bahwa nama sepopuler Chairul Tanjung dulunya ialah seorang si kecil dari keluarga yang sederhana. Bila menelisik dari sejarah hidupnya, selepas dari masa SMA, dia segera melanjutkan pengajarannya lagi ke bangku yang lebih tinggi ialah di Universitas Indonesia dengan mengambil kedokteran gigi. Otak bisnisnya mulai berkembang pada masa dia menjelang bangku kuliah ini. Malah selain ia mulai mengoptimalkan bisnis, dia tetap tak memungkiri urusan studinya dengan tetap menyandang predikat mahasiswa teladan pada tahun 1984 hingga 1985 di tingkat Nasional.

Pada masa itu, bisnis sederhana yang mulai ia kembangkan tidaklah lantas menuai kesuksesan. Namun ia juga mengalami jatuh bangun. Tapi ia bukanlah orang yang pantang menyerah. Beraneka hal dalam dunia bisnis dia coba dengan keberaniannya mengambil resiko yang tinggi. Sampai saat ini di dunia maia Chairul Tanjung telah dikenal sebagai seorang pebisnis yang handal.