1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

vipusahalite

vipusahalite   , 24

from Rio Piedras

Statistics

Penjelasan Pendek Hal UMR

Dikala kalian mulai menjelang dunia kerja tentu kalian semestinya memiliki banyak pengetahuan terlebih mengenai permasalahan UMR. Secara lagi kalau kalian berniat untuk berprofesi di Jogja karenanya besaran UMR Jogja seharusnya kalian kenal lebih-lebih dulu. Dengan mengenal hal tersebut tentu saja UMR Jogja 2018 akan benar-benar berkhasiat agar kalian berprofesi dan dibayar cocok dengan UMR yang ada.

6650327624792511344.jpg

Banyak dari kalian pasti pernah mendengar apa itu UMR saja tanpa mengetahui artinya. UMR adalah upah minimum regional dan lazimnya merupakan suatu upah minimum yang diberikan oleh perusahaan terhadap para karyawannya. Tapi yang perlu kalian ketahui saat ini UMR sudah dihapuskan dan digantikan oleh UMK (Bayaran Minimum Kabupaten) dan UMP (Upah Minimum Provinsi).

6650327628845992724.png

Jadi mulai sekarang dikala kalian berkeinginan memperhatikan UMR Jogja kalian bisa mengetahuinya lewat UMP dan UMK. UMP sendiri sesungguhnya mengatur mengenai bayaran minimum suatu provinsi dan berlaku pada provinsi tertentu. Walaupun UMK memegang upah minimum para pekerja pada kabupaten tertentu, sehingga bisa satu kabupaten dan kabupaten lain menerapkan jumlah bayaran yang berbeda meskipun masih satu provinsi.

Jadi hakekatnya dengan adanya UMK dan UMP tersebut tidak menjamin suatu kabupaten di suatu provinsi yang tenar mempunyai penghasilan yang besar. Bisa jadi kabupaten kecil di provinsi yang tidak terlalu terkenal memiliki penghasilan yang lebih banyak sebab standar minimum upah tersebut. Karenanya dari itu saat kalian akan datang berprofesi ke Jogja jangan hanya memandang dari UMPnya saja akan namun melihat dari UMKnya juga.

Usahakan kalian benar-benar teliti memilih kabupaten dengan UMK yang besar di Jogja. Dengan semacam itu tentu saja harapan kalian untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dapat lantas terpenuhi. Tetapi sayangnya meski UMR sudah dihapuskan, masih banyak orang awam yang menyebut upah standar minim hal yang demikian dengan sebutan UMR Jogja. Jadi mulai kini usahakan untuk melihat hal hal yang demikian dikala kalian akan berprofesi nantinya. Jangan hingga kalian tergiur untuk merantau padahal UMK dan UMP di kota kalian lebih besar dari kota yang kalian ingin tuju.