1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

visibelanj205

visibelanj205   , 28

from Midland

Statistics

Cara Memilih Pakaian Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Bahwa diberi uang maka lazimnya wanita kian menginginkan untuk menginvestasikannya kepada pakaian, semarak, aksesoris, ladam, tas dan sejenisnya. Tentunya hal mereka sudah menjadi ciri-ciri yang melekat dari dahulu muncul saat ini. Contohnya saja di dalam pakaian, di setiap wanita mengigaukan baju & celana yang sesuai selera, baik jenisnya, motif, corak hingga bahannya. Namun, tdk semua wanita dapat menyeleksi baju mana yang ulung untuk merencanakan, sehingga uang yang mereka keluarkan mungkin menjadi mengecewakan dan produk yang mereka beli jadi sampah yang gudang. Maka dari itu, sebelum merebut baju ada baiknya anda mengetahui dulu baju mana yang tepat untuk anda. Bagaimana caranya? Gunakanlah cara memilih http://reafashion.net/ sesuai bentuk tubuh di bawah ini.

1. Jika badan anda seperti jam pasir, maka cobalah menggunakan dress yang mampu memperlihatkan raut. Walaupun terlihat indah, tidak semua pakaian dapat diterapkan pada tampan seperti jam pasir. Unsur ini olehkarena itu ada beberapa bagian tubuh yang tidak akan terlihat elok. Misalnya saja ketika memakai bahan yang lurus / menggelembung.

2. Beralih mendapatkan tubuh yang “ekstra” / bertubuh gede. Orang-orang beserta tubuh mereka lebih indah menggunakan gaun berjenis flare skirt. Kecuali lebih cocok dipakai, gaun model ityu lebih menghiasi tubuh. Kecuali itu, hindari pakaian-pakaian yang sempit, senyampang kaos sempit, jaket jeans, rok potlot, celana pensil.

Selain rok, anda pun dapat membalau bagian atas dengan ramah dengan busana berbentuk V. Namun, hindari pakaian-pakaian engkau dari tipe yang kelewatan, karena orang-orang dengan bentuk badan yang buntal lebih nyaman dilihat beserta pakaian yang polos serta tidak terlalu banyak ornamen-oramen atau aksesoris.

http://bisnisdotkulo.files.wordpress.com/2011/09/1274685586_95706855_2-sentra-kulakan-pakaian-wanita-semarang-semarang-12746855862.jpg

Orang menggunakan badan semakin besar juga dapat memakai jaket, rok ataupun tunik agar dapat seimbang dengan setiap lengkungan tubuh.

3. Berlanjut di bentuk tubuh yang memiliki perut besar atau selagi hamil. Sewajarnya, gunakanlah rok ataupun celana berjenis retro atau kedahulu-dahuluan. Misalnya beserta celana jeans yang sesi pingganya luhur dan potongan bawahnya luas. Atau gaun yang menyimpang dibagian bawahnya. Hal tersebut bisa menyembunyikan perut ataupun pinggang yang besar. Selain itu, sosok seperti itu bisa dipadu padankan dengan aksesoris pada bagian sosial yang sempurna meriah tetapi tidak murahan. Fungsinya ialah untuk membelokkan mata oranglain yang memandang.

4. Tidak sama halnya pada tubuh transendental (atletis). Tubuh jenis tersebut dapat menggunakan segala jenis pakaian & akan lebih indah ketika menggunakan gaun yang tidak terlalu melebar. Kalau pakaiannya terlalu melebar, dikhawatirkan tubuh terlihat kurus.

5. Bentuk tubuh yang terakhir didefinisikan sebagai bentuk extra large atau sangat raksasa. Tentunya bentuk tubuh ini semakin besar dr bentuk tubuh di dalam poin ke-2. Jenis badan ini mungkin akan sangat sulit menyeleksi pakaian. Tapi ada sejumlah yang dapat digunakan, sepertinya saja ponco parasit untuk sehari-hari, seluar blues, keonaran berukuran luas, jaket jeans dan gaun lebar.