1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

visiteknospot

visiteknospot   , 27

from Patillas

Statistics

Pemecahan Terkini Kesulitan Biasa Gadgetmu

Handphone yakni satu hal yang benar-benar wajib dimiliki. Gadget ini telah menemani manusia dari mulai bangun pagi sampai akan tidur lagi sehingga betul-betul mustahil sekiranya ada manusia yang sanggup melepaskan diri dari gadget yang luar awam ini. Salah satu yang saat ini banyak digemari yaitu Asus Zenfone. Tapi, tiap yang ada di dunia ini, pasti mempunyai kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing yang mesti dikenal. Ternyata, gadget keren ini juga acap kali mengalami persoalan awam yang bisa terjadi pada hampir seluruh gadget yang Anda miliki. Namun tenang karena sekarang sudah tersedia Solusi Asus Zenfone yang bisa diterapkan untuk menghilangkan semua kegundahan dan juga rasa jengkel karena gadget yang tidak nyaman.

6513808331642027818.jpg

Permasalahan yang sering terjadi pada gadget Asus adalah sungguh-sungguh pesat berada dalam keadaan panas. Hal ini lazim terjadi pada Asus dengan teknologi generasi pertama yang dulunya masih bergantung pada chipset intel. Sehingga Solusi Asus Zenfone yang mudah untuk dijalankan adalah belilah seri yang generasi kedua agar tak mengalami persoalan demikian. Tetapi, bila Anda sudah terlanjur memilikinya, maka mungkin metode ini bisa dibuat sebagai solusi untuk meringankan keadaan sulit. Langkah mudahnya yakni matikan sebagian aplikasi yang memang tak terpakai. Hal ini dikarenakan, penggunaan aplikasi ini pasti menggunakan RAM yang terbatas pada gadget sehingga asusinfo.com RAM yang digunakan akan terintegrasi dengan CPU sehingga dikala melakukan aplikasi secara sekalian, bisa membuat gadget akan kencang panas.

Keadaan yang tak jarang terjadi pada pengguna Asus adalah persoalan baterai yang begitu boros ketika diaplikasikan. Problem ini sepertinya juga terjadi pada seluruh tipe gadget tetapi, tenang saja karena sekarang sudah tersedia Solusi Asus Zenfone sehingga hal tersebut bukan lagi menjadi problem yang berat untuk dipikirkan. Caranya ialah manfaatkan saja fitur yang tersedia untuk powersaving sehingga, baterai yang diaplikasikan akan lebih hemat dan juga lebih awet serta tahan lama. Beraneka situasi sulit lain pastinya akan kerap menghampiri penggunanya tapi, hal tersebut bukan merupakan hal aneh sebab segalanya pasti ada solusinya jikalau berharap benar-benar mencarinya.