1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

visiteknospot

visiteknospot   , 28

from Patillas

Statistics

Beragam Keunggulan Aplikasi Whatsapp

WhatsApp merupakan praktik chatting yang sudah padat digunakan sebab pengguna smartphone di Nusantara. Sebagai operasi chatting yang sangat populer, WhatsApp tentu saja menawarkan sangat banyak keunggulan yang membuat sekitar pengguna jatuh hati kepadanya. Ya, tidak bisa dipungkiri kalau WhatsApp benar-benar merupakan aplikasi chatting yang lebih memimpin dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya. Praktik WhatsApp 2019 juga mengemasi banyak sifat menarik, bahkan ada sejumlah fitur tertutup yang belum banyak terlihat oleh sekitar pengguna.

https://www.99images.com/photos/celebrities/yashika-anand/yashika-anand-hot-hd-photos-1080p-fq7.jpg

Satu diantara fitur mempesona dari WhatsApp adalah ‘last seen’. Sungguh, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengerti kapan pengguna WhatsApp lain membuka aplikasi WhatsApp. Sekalipun, pengguna lain juga sanggup melihat bilamana terakhir kali kita mengawali WhatsApp. Tapi, siapa tahu jika fitur ‘last seen’ itu ternyata siap disembunyikan. Caranya adalah Whatsapp 2019 beserta melakukan setting privasi. Pada menonaktifkan fitur ‘last seen’, maka tiada pengguna berbeda yang dapat melihat masa terakhir periode Anda mengawali aplikasi WhatsApp.

6655878376596422314.jpg

Nah, sifat lain yang belum banyak diketahui per pengguna WhatsApp adalah ‘blokir kontak’. Padahal, fitur yang ada cukup penting terutama bahwa kita ngerasa terganggu secara beberapa relevansi yang acap menghubungi member. Dengan menutupi kontak seseorang, maka pengguna tersebut tidak akan bisa sedang untuk mengongkosi pesan, mengerjakan panggilan, dan tidak bisa melihat rehabilitasi status Engkau. Tidak segala aplikasi chatting memiliki fitur ‘blokir kontak’ seperti yang dimiliki sama aplikasi WhatsApp download 2019.

“Tanda bintang” merupakan satu diantara fitur yang bisa aku manfaatkan di aplikasi WhatsApp. Sayangnya, bukan sedikit pengguna yang mengarifi apa moral dari fitur tersebut. Menjadi, “tanda bintang” bisa bettor gunakan utk menandai informasi penting. Menggunakan memberikan tanda bintang saat pesan primer tertentu, oleh sebab itu kita akan lebih barang-kali untuk merupakan pesan hal itu suatu detik jika dibutuhkan. Beberapa memo penting yang biasanya diberi tanda takdir adalah kisah alamat bait, nomor telepon, atau taktik lain yang berkaitan secara kepentingan batang tubuh pengguna.

Itu dia kira-kira fitur merampok dan tersembunyi yang belum banyak terlihat oleh pengguna. Selain tersebut, masih terdapat banyak sifat menarik yg lain yang benar sayang apabila dilewatkan. Sama sebab hal itu, jangan cukup melewatkan fitur-fitur menarik dalam aplikasi WhatsApp 2019 apk.