1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupbos

wowgayahidupbos   , 26

from San Juan

Statistics

Cara Terima Material Batik Terbaik & Ternyaman

Kemeja batik pria ketika ini banyak tersedia di bermacam tipe toko, sekalipun kios hal yang demikian tak memasarkan bahan khusus batik. Nah sebab saking banyak kios yang di dalamnya menjual batik, tentu saja menyebabkan sejumlah masyarakat atau calon pembelinya salah dalam memilih. Pasalnya walaupun batik itu tampak sama, sebetulnya bahan berbeda-beda. Dengan perbedaan bahan tersebut maka Anda dapat memperoleh kenyamanan tersendiri saat mengaplikasikannya. Nah jika Anda belum mengetahui bagaimana caranya memilih bahan untuk baju batik pria, karenanya simaklah kabar berikut. Pasalnya kami akan sedikit membagikan perihal trik pemilihan bahan terbaik untuk batik. Dengan memakai trik ini maka Anda malahan dapat menerima bahan yang paling tepat baju batik pria dan tidak mengecewakan.

6537257186663332866.jpg

Pada trik pertama, Anda sepatutnya mempertimbangkan bahwa bahannya itu halus tetapi kuat. Bila Anda memilih bahan batik yang berupa katun, karenanya pastikan katun hal yang demikian halus ketika dibatasi. Selain halus, Anda juga perlu menetapkan bahwa bahan tersebut kuat. Jika kedua aspek tersebut dapat Anda dapatkan, maka jangan ragu untuk memilihnya. Trik kedua, pastikan kemeja batik pria yang nantinya dipilih mempunyai jahitan kuat. Dengan semacam itu tidak akan mudah mengalami kerusakan sedangkan telah diaplikasikan berkali-kali. Kemeja dengan harga yang mahal, belum tentu akan memiliki jahitan yang kuat. Untuk itu Anda patut lebih dapat teliti dalam memilih kemeja, sehingga saat telah dibeli tidak akan ada perasaan kecewa.

6537257191911800478.jpg

Trik ketiga, cobalah pilih motif dan juga warna yang saling terkait atau tidak bertabrakan. Sekarang banyak batik yang model warnanya tubrukan. Bagi yang merasa percaya diri untuk memakainya, tentu tidak masalah. Tapi akan lebih bagus seandainya Anda menggunakan batik yang warnanya selaras, sehingga lebih nyaman juga untuk dipandang. Anda juga perlu menanyakan kepada pihak penjual, apakah sesudah dicuci warnanya akan luntur atau tak. Bahan batik bermutu tidak akan mengalami luntur sedangkan sudah dicuci berkali-kali. Trik keempat, coba gesekkan bahan batik tersebut ke tangan untuk mengenal tingkat kenyamanannya saat diterapkan. Pastikan bahan dari baju batik pria yang dibeli itu sungguh-sungguh halus ditangan. Sehingga akan konsisten nyaman selama diaplikasikan.