1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupbos

wowgayahidupbos   , 26

from San Juan

Statistics

Pertolongan Perdana Tatkala Ponsel Masuk Air

Hand sudah menjadi keperluan primer ketika ini. Kemudahan yang kita dapatkan dari adanya hp, membikin kita tidak dapat lepas darinya. Sebagian tahun lalu sebelum adanya hp cerdas, telpon seluler-hand phone yang hanya kapabel berkirim pesan singkat ataupun telepon memang “bandel”. Padahal hp dikenal banyak permasalahan. Oleh karena itu saat ini banyak terdapat situs harga dan pembetulan telpon seluler.

Memiliki smartphone memang banyak sekali manfaat dan kemudahan yang didapatkan, namun juga ada sebagian kelemahan yang dimilik hand phone. Sebagai figur untuk telpon seluler yang mempunyai baterai non removable alias baterai tanam, kita tak bisa sembarangan melepas dan memasang sendiri. Butuh teknik khusus atau membawanya ke tempat servis telpon seluler.

Salah satu persoalan yang paling kerap dialami oleh para pengguna telpon pintar, terutamanya bagi yang menyenangi travelling yaitu telpon seluler masuk ke air. Memang dikala ini ada sebagian vendor yang mengeluarkan produk telepon pintar anti air. Tetapi bagaimana apabila telpon pintar Anda belum mempunyai fitur anti air? Pastinya bisa menyebabkan kerusakan. Masalah yang tak jarang terjadi ini dapat Anda cari informasinya dalam web harga dan pembetulan hp.

6560955571248162944.jpg

Sekiranya Anda mengalami persoalan tersebut dan telpon seluler Anda juga mengaplikasikan baterai tanam, karenanya hal pertama yang patut dijalankan ialah mematikan telpon seluler sebelum mengelapnya. Kemudian Anda buka komponen belakang smartphone, lalu kibaskan ke satu arah saja agar air yang melekat sirna dan periksa bagian dalamnya. Sesudah langkah tersebut segera keringkan dengan memakai hairdryer namun bila tak mempunyai hairdryer karenanya jemurlah di bawah terik matahari dengan posisi layar berada di bawah agar air pesat menguap. Untuk ponsel dengan baterai tanam memang kita kesusahan untuk melepasnya sebab tidak bisa sembarangan. Apabila Anda kesusahan melepas baterai, lebih bagus Anda lantas membawanya ke servis ponsel terpercaya untuk mengecek keadaan dan mengeringkan.

Anda bisa mencari kabar seputar servis ponsel yang masuk ke hargaponsel.net air dalam web harga dan perbaikan telepon pintar. Gampang perlu diingat yakni jangan pernah mencoba untuk menyalakan ponsel yang masuk ke air sebelum dilaksanakan pengecekan dan pengeringan supaya tak terjadi kerusakan bagian yang lebih parah. -mudahan ulasan ini dapat memberikan solusi bagi Anda.