1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupbos

wowgayahidupbos   , 26

from San Juan

Statistics

Sayangi Telingamu, Jaga Terus-menerus Kesehatannya!

Tulisan kali ini akan membahas mengenai mitos dan fakta yang beredar di masyarakat sehubungan firasat telinga berdenging dengan kejadian kuping berdenging. Alat menjadi salah satu organ tubuh yang penting dalam kehidupan manusia yang mempunyai banyak fungsi bagi kehidupan manusia. Alat berfungsi sebagai alat pendengaran serta alat untuk keseimbangan tubuh.

Anugerah dari Yang berupa telinga yang sehat perlu dijaga sebaik-pantasnya karena ada yang tak mujur karena tidak dapat mendengar cantiknya bunyi kicauan burung, gemercik air, suara TV, dan sebagainya. Ada pula yang tertimpa bencana sehingga tak kapabel mendengar secara normal lagi, meski awalnya situasi alat pendengaran masih normal. Hal ini menampakkan bahwa menjaga dan merawat kesehatan telinga merupakan salah satu hal yang penting.

https://cdn.hellosehat.com/wp-content/uploads/2016/07/shutterstock_373442335-1000x400.jpg

Anugerah yang diberikan oleh Yang patut disyukuri dan dirawat karena tidak seluruh manusia dikasih anugerah alat pendengar yang sempurna. Semua kalangan usia bagus umur muda sampai umur lanjut perlu merawat dan menjaga kesehatan kuping. Kesehatan alat pendengar tentunya akan lebih bijaksana jikalau dijaga dan dicegah dari terjadinya penyakit, daripada perlu menjalankan pencarian pengobatan.

Petunjuk dan gejala dari suatu penyakit bisa pula diterangkan oleh alat pendengaran berdenging, sehingga dikala alat pendengar Anda sudah mengalami suatu yang aneh dan di luar tradisi Anda patut mulai waspada. Bagi Anda yang masih percaya mitos dari nenek moyang mungkin mempunyai pendapat yang berbeda dikala alat pendengar mulai berdenging. Terdapat mitos dan fakta yang beredar di masyarakat tentang telinga yang berdenging.

Mitos tentang telinga yang berdenging yang ada di tempat Sunda mengatakan bahwa telinga yang berdenging berarti ada orang lain yang sedang mendiskusikan seputar diri Anda. Sinyal berupa kuping yang terasa berdenging membuktikan ada orang yang sedang mencari tahu dan mendiskusikan seputar diri Anda. Mungkin mitos ini berbeda lagi di tempat Anda, tergantung kepercayaan dan bawaan dari nenek moyang.

Terdapat fakta yang membikin Anda mesti lebih waspada terhadap kesehatan alat pendengar. Bila alat pendengaran Anda mengalami sesuatu hal yang aneh dalam bentang waktu lama dan kerap kali karenanya Anda semestinya memeriksakan diri ke dokter. Penyakit Meniere adalah salah satu ragam penyakit langka yang ditandai dengan kuping berdenging.