1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupfan

wowgayahidupfan   , 25

from Bayamon

Statistics

Kiat Memilih Batik Yang Memikat

Batik adalah salah satu warisan kebudayaan dari Negara kita yang harus untuk kita banggakan. Bagaimana tak, batik saat ini telah diakui oleh dunia sebagai salah satu warisan yang wajib dilestarikan. Batik juga menjadi satu ikon yang mesti dilestarikan. Saat ini, batik berkembang begitu pesat yang mana motifnya sungguh-sungguh memukau dan juga benar-benar berbeda sebab perkembangannya terjadi setiap dikala dan juga setiap detik. Salah satunya ialah untuk batik solo. Batik ini dikala ini terus menjadi yang paling laris karena yakni motif batik yang atraktif dan juga penuh akan penemuan. Namun, terkadang orang akan menikmati keder saat melihat dan juga mencari motif batik yang akan dikenakan sehingga sudah saatnya kini Anda semua mengetahui bagaimana trik yang sungguh-sungguh pas ketika mau mencari motif batik supaya nyaman dipakai dan senantiasa percaya diri dikala sedang mengenakan. Lalu, bagaimana trik memilih batik yang menarik?

Trik pertama dikala http://batik-s128.com/ Anda dihadapkan pada opsi batik solo, karenanya Anda seharusnya mencermati seluruh motif yang ada. Motif yang ada dalam batik pastinya seperti itu pelbagai yang mana akan betul-betul berbeda antara selera orang yang satu dengan orang yang lain. Ada yang lebih menyenangi motif yang berukuran besar dan ada juga orang yang cenderung suka motif dengan ukuran yang kecil. Hal ini pastinya akan betul-betul tergantung pada selera seseorang sehingga Anda mesti mengerti selera Anda sendiri. Selain itu, Anda juga umumnya akan bertolok ukur pada warna dari batik yang ada. Lazimnya, untuk generasi muda akan cenderung memilih batik dengan warna yang jelas dan juga cerah dan seperti itu pula sebaliknya generasi yang lebih dewasa akan cenderung memilih warna batik yang rada gelap.

http://hidupsimpel.com/wp-content/uploads/2017/09/Motif-Merak-Asem-BS16-003.jpg

Jadi, batik modern yang akan Anda kenakan ini bukan hasil batik yang asal pilih saja melainkan, Anda harus mencermati dan juga mengetahuinya dengan pasti agar apa yang Anda kenakan benar-benar sesuatu yang akan memancarkan aura Anda dan juga memberikan tambahan nilai pada penampilan Anda.