1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupfan

wowgayahidupfan   , 24

from Bayamon

Statistics

Informasi Nyata Tentang Microsoft Excel

Microsoft Excel yakni Microsoft yang memiliki fungsi betul-betul besar antara lain dapat menyimpan beribu-ribu data dan tak akan pernah hilang selain komputer terformat. Ada banyak sekali data yang bisa di tulis di Microsoft Excel ini dan Anda mesti mengetahui pelbagai tipe rumus-rumus yang ada. Anda yang masih phobia dengan Excel patut mulai berlatih. Umpamanya Anda berharap menjumlahkan beberapa data dengan kriteria lebih dari satu, karenanya Anda bisa nih menerapkan rumus sumif dengan 2 kriteria dan Anda akan dapat memandang walhasil saat itu juga. Penerapannya juga tidak kompleks. Anda bisa mempunyai tanda yang praktis dalam penerapan rumus simpel ini.

Anda bisa menempatkan data-data hal yang demikian dengan menuliskannya di kolom dan cell. Ini yaitu hal yang telah lazim dan juga telah tertulis secara otomatis. Namun apakah Anda masih bingung dengan pengertian cell dan juga pengertian kolom? Anda bisa mengenal perbedaannya bahwa cell adalah cell ialah kotak-kotak daerah Anda menulis tersebut yang dapat disebut A1 sampai seterusnya. Sebelum Anda mengetahui yang lain, karenanya Anda perlu nih mengenal pengertian ini, sehingga Anda tak akan salah saat menyebut mengenai kolom, cell, ataupun row. Penyebutan ini juga kerap kali disalahartikan oleh banyak orang sebab tidak tahu betul mengenai Excel. Jadi, Anda perlu nih mempelajari dengan benar agar tak salah kaprah.

6544933147538661534.jpg

Nah, setelah mengenal mengenai cell, Anda dapat nih melakukan copas alias copy paste, berupa data ataupun rumus. Namun apa yang terjadi dikala cara kerja copas hal yang demikian data Anda malah menjadi eror dan dan tak tahu bagaimana lagi? Apakah ada sebuah rumus yang bisa mengcopy paste melainkan datanya masih utuh? Yup, Anda dapat nih menemukan solusinya pada ahlinya. Anda dapat lho menjalankan copy rumus Excel tidak berubah dengan metode-sistem tertentu. Dijamin data Anda tak akan eror ataupun tak akan sirna dengan rumus yang satu ini. Apakah Anda telah terang mengenai penjelasan di atas? Selamat belajar memakai Microsoft Excel, dan temukan pengetahuan yang sungguh-sungguh luas di Excel.