1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupfan

wowgayahidupfan   , 25

from Bayamon

Statistics

Dapur Unik Menggunakan Rancangan Backsplash

Dapur merupakan salah satu komponen dari rumah yang memiliki peranan yang cukup penting. Karena dengan dapur yang rapi dan terawat karenanya ibu dapat memasak dengan nyaman dan menyajikan makanan yang sehat. Terpenting seandainya dapur tersebut dirancang dengan desain yang unik, maka ibu akan memasak dengan lebih semangat. Untuk membikin dapur yang unik dan menarik, Anda dapat memakai jasa desain interior.

Salah satu ide desain menarik dan unik untuk sebuah dapur yakni mendesain backsplash. Bagi beberapa orang backsplash masih asing di telinga. Backsplash yaitu area dinding di bagian dapur. Lazimnya zona didinding ini berada persis di dekat bak cuci piring atau kompor. Selain memiliki desain yang unik, area backsplash ini umumnya ditambahkan lapisan khusus untuk menghindari cipratan air, minyak, maupun noda lain dikala memasak.

Dengan memakai backsplash, Anda dapat memperoleh tampilan dapur yang unik dan menarik sekaligus melindungi dinding dari kotoran serta minyak saat proses memasak. Anda bisa mengonsultasikan desain backsplash ini melewati jasa desain interior, untuk mendapat desain yang terbaik dan layak dengan kemauan Anda.

Kayu memang tak pernah gagal dalam memberikan tampilan yang elegan sebagai salah satu faktor desain interior. Anda juga bisa menambahkan elemen kayu untuk desain backsplash dapur Anda supaya lebih menarik dan memberikan ketahanan pada dinding dapur https://www.ide212.com dari kotoran. Anda tak perlu menerapkan kayu sungguhan, cukup dengan melapisi dinding dengan kain bermotif kayu, lalu lapisi dengan bahan vinyl.

http://www.desaincatrumah.com/wp-content/uploads/2016/12/Desain-Hiasan-Dinding-Kamar-Tidur-Terbaru.jpg

Wallpaper memang sedang menjadi tren desain interior pada saat ini. Anda bisa menggunakan kertas bermotif atau wallpaper sebagai backsplash dapur Anda. Sekiranya Anda memiliki bajet terbatas, maka Anda bisa menggunakan kertas bermotif dengan mutu bagus serta motif yang cocok dengan harapan Anda.

Desain backsplash berikutnya yakni menerapkan papan tulis hitam. Selain mudah di bersihkan, papan tulis hitam juga bisa dikreasikan dengan bermacam gambar dan tulisan. Anda juga dapat menuliskan resep, kutipan perihal masakan, atau bahkan gambar-gambar yang menginspirasi, dan membuat Anda kian semangat untuk memasak. Anda dapat mengonsultasikan desain backsplash ini via jasa desain interior, untuk mendapatkan desain yang terbaik dan sesuai dengan keinginan Anda.