1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupfan

wowgayahidupfan   , 25

from Bayamon

Statistics

Trik Vlogging Bagi Travel Vlog Keren

Jika sebelumnya telah memiliki blog perjalanan pada jaringan website - website, sebaiknya lekas rubah serta perbarui blog kamu sebagai travel vlog. Tambahkan beberapa video traveller kamu yang paling hits dan perfek dalam page blog, pasti akan wujud lebih mendetail dan ribut.

Sebenarnya wn vlog bukan alasan itu yang mendasari mengapa blog perjalanan awak harus berevolusi menjadi vlog perjalanan. Tersebut alasannya.

6605476415298885032.jpg

Fenomena telah meyakinkan bahwa pengguna jaringan internet yang barang-kali diakses sudah membangun kebiasaan baru terhadap audiens yang berperilaku terus-menerus ingin menghemat waktu dalam mencari & mengonsumsi nas yang diinginkannya. Cara yang paling gampang dan tercepat bagi meronce adalah pada menonton video. Kebanyakan atas mereka lebih senang pintar secara minimum untuk medapati hasil pencariannya namun memperoleh kesan yang panjang daripada membaca tulisan atau cuma gambar sekadar. Jadilah hasilnya mereka lebih senang merenung video daripada membaca poin.

Melihat hati busuk ini, kesempatan yang amat besar tersedia di depan kesayangan bagi kau yang tutup memiliki blog perjalanan. Merubah blog petualangan menjadi travel vlog tak berarti menyerbu teks hewan menggantinya beserta video aja. Namun bidiklah teks menggunakan menyertakan video di dalam blog, maka jadilah vlog pelancongan. Ya kendi. Dan menggunakan merubah penampilan blog kamu seperti itu hendak membantu menjulang skor SEO kamu lho. Nah, inilah tujuan utamanya mengapa pantas lakukan rotasi pada pelataran blog kamu.

Perlu terlihat bahwa Google pencari SERPs mau memprioritaskan impak pencarian pekarangan yang memakai video daripada hanya tulisan saja. Terlebih bisa diamati bahwa Google pencari telah memproduksi algoritma hummingbird dimana Google pencari akan menurunkan banyak seleksi kepada untaian tempat yang mana pengguna banyak menghabiskan waktunya disana. Ini lah keuntungan finansial yang bisa kita dapatkan. Semakin cantik konten interior blog member, semakin aku berada di daftar tertinggi dalam jentera pencarian Google pencari.

Bagaimanapun, tetaplah membuat travel vlog yang dapat menyingkirkan sesuatu yang unik, menarik, membuat mereka tertawa, membuat meronce kagum, yang dapat menganjurkan kejutan, lebih dari itu sekaligus tontonan yang reksa bagi mereka. Dengan memasang reaksi yang kuat berdasar pada emosional, jadi akan bisa menginfus penonton sehingga mereka dengan senantiasa membagikannya ke jejaring tumpuan sosial yg lain, dan berdasar pada otomatis pun nama blog kita sebagai viral. Hiper- kan.