1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupfan

wowgayahidupfan   , 25

from Bayamon

Statistics

Tips Ibu Rumah Tangga Multitasking

Menjadi seorang ibu ialah hal yang sungguh-sungguh menyenangkan. Perlu dikenal bahwa perempuan memang patut multitasking sebab ada banyak sekali hal-hal yang harus dihindari oleh perempuan itu sendiri. Selain menjadi ibu perempuan juga menjadi seorang istri. Kala juga ada yang menjadi wanita karir. Begitu maka perlu memahami hal-hal terkait parenting, keluarga, dan parenting gaya hidup sehingga akan lebih gampang dalam melaksanakan tugas-tugas. Berikut ini ialah beberapa tips-tips yang bisa dilaksanakan oleh seorang ibu yang diharuskan multitasking.

https://www.activefamilymag.com/wp-content/uploads/2017/11/Messages-Image765081762-759x500.png

Pertama, dalam mengurus rumah. Apabila tidak memiliki asisten rumah tangga karenanya semua hal berhubungan dengan urusan rumah perlu dilakukan oleh seorang ibu. Yang perlu dilakukan ialah dengan melakukan hal-hal yang diprioritaskan secara khusus dulu. Seorang ibu amat diutamakan untuk bangun lebih awal diperbandingkan anggota keluarga yang lainnya. Dan dikala menjalankan urusan rumah karenanya usahakan untuk senantiasa dalam keadaan Fit dan gembira.

6511543257874656610.jpg

Kedua berkaitan dengan mengurus member keluarga. Seorang suami dan anak seharusnya diurus oleh istri atau Ibu. Ketika mengurus buah hati karenanya usahakan memberikan pembelajaran pengajaran yang bagus seperti halnya mengajari berhubungan moral dan akhlak. Hal-hal demikian tidak akan diperoleh di sekolah formal. Sementara ketika mengurus suami maka usahakan mengetahui jadwal suami dengan mendetail. Untuk itu hal-hal berhubungan parenting, keluarga, dan gaya hidup benar-benar seharusnya dimengerti oleh seorang perempuan.

Ketiga yakni terkait dengan pekerjaan di luar rumah. Seandainya seseorang yang sudah berumah tangga memilih untuk berprofesi karenanya pastikan telah mempertimbangkannya dengan bagus. Peroleh izin suami secara khusus dahulu. Kecuali itu berilah pekerjaan yang tak full dari pagi hingga malam. Karena ketika telah memiliki anak maka sepatutnya mengurus buah hati juga sehingga hal ini benar-benar semestinya dipikirkan. Meski telah membayar pengasuh anak akan tetapi peran Ibu sangatlah penting.

Keempat yakni berkaitan dengan pola hidup. Sebab seorang perempuan dituntut untuk multitasking karenanya usahakan untuk melakukan gaya hidup yang baik. Observasi berhubungan pola makan, waktu rehat, dan lakukanlah olahraga secara teratur. Jadwalkan segala sesuatu dengan bagus sehingga akan tetap menjaga kinerja dari perempuan. Demikianlah penjelasan terkait dengan parenting, keluarga, dan gaya hidup seputar menjadi ibu rumah tangga yang multitasking.