1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupfan

wowgayahidupfan   , 25

from Bayamon

Statistics

Istilah Berkaitan dengan Kaca Film

Melindungi mobil Anda dari terik sang surya yaitu hal yang penting. Pengaplikasian kaca film ini akan amat menolong melindungi mobil Anda dari panasnya matahari serta menjaga temperatur ruangan dalam mobil tetap sejuk. Jadi, meskipun di luar kendaraan beroda empat sedang dalam situasi yang sungguh-sungguh terik, dikala di dalam mobil Anda tak akan merasakan kepanasan. Pemilihan kaca kendaraan beroda empat yang tepat tentunya perlu dilakukan.

Setidaknya ada beberapa istilah yang sepatutnya Anda kenal dalam pemasangan kaca untuk kendaraan beroda empat. Istilah tersebut seperti tingkat kegelapan atau darkness, UVR atau Ultra Violet Rejected, TSER atau Sempurna Solar Energi Rejected, IRR atau Infra Red Rejected serta VLT merupakan Visible Light Transmittance. Istilah ini yang biasanya diaplikasikan oleh para produsen dan penjual kaca film anti panas untuk mobil.

6657795949096940010.jpg

Jadi dalam memilih kaca untuk mobil salah satu yang seharusnya dan observasi adalah tingkat kegelapannya. Meskipun hal ini bukanlah patokan utama tentang fungsi perlindungan dan keamanan sebuah mobil. Karena semakin gelap kaca bahkan belum tentu bagus untuk mobil. Pilihlah kaca dengan kegelapan normal dan tidak melanggar aturan. Disini kaca berwarna gelap berfungsi untuk melindungi pandangan saat terik sang surya dan juga untuk melindungi privasi kendaraan beroda empat Anda.

Ultra Violet Rejected ini yaitu seputar tenaga kaca dalam menangkal cahaya matahari yang masuk. Karena salah satu fungsi kaca film yaitu untuk menangkal sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca yang memiliki teknologi UVR tinggi akan menangkal sinar matahari yang masuk ke dalam mobil.

TSER dan IRR yakni teknologi untuk menolak besarnya cahaya yang masuk dan untuk melindungi mobil dari paparan infra red yang kemungkinan dapat terbawa melalui sinar sang surya. Teknologi TSER https://www.kacafilmantipanas.com/ dan IRR ini akan menampakkan seberapa banyak paparan cahaya sang surya yang dapat ditolak oleh kaca yang ada pada mobil milik Anda.

https://rcnewz.com/wp-content/uploads/2018/01/traxxas-trx4-jeep-wrangler-body-8.jpg

Untuk mengetahui sinar matahari yang masuk ke dalam kabin kendaraan beroda empat Anda, Anda bisa memilih kaca mobil dengan VLT. Pilih kaca film anti panas berkualitas.