1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowgayahidupfan

wowgayahidupfan   , 25

from Bayamon

Statistics

Penilaian Saat Kontes Lovebird

Bagi Anda para penggemar burung mungil warna-warni yang disebut dengan lovebird ini memang tidak asing lagi dengan kontes lovebird yang kerap kali diadakan di berbagai kota. Kontes yang awam diadakan untuk burung lovebird ini umumnya mencakup bunyi yang dibuat oleh burung hal yang https://cenayangkicau.com/ demikian. Sekiranya Anda yakni pendatang baru pada dunia kontes lovebird, karenanya ada beberapa hal yang seharusnya dilihat dalam merawat lovebird agar menjadi kampiun.

Langkah pertama dalam perawatan lovebird supaya menjadi pemenang kontes merupakan mempersiapkan mental dengan bagus. Anda seharusnya dapat melihat pedoman-pedoman bahwa burung lovebird Anda memiliki mental yang baik atau tak. Bila pada komponen leher burung hal yang demikian tampak mengempis maka burung tersebut memiliki mental yang belum siap dalam menghadapi lomba. Kecuali itu, bila burung tersebut memiliki mental yang kurang baik karenanya akan terlihat ketakutan dan liar ketika berada di keramaian. Solusinya adalah kecuali download bunyi burung , juga bawalah lovebird Anda ke ruangan terbuka seperti lapangan. Agar dia dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan luar.

Kecuali mempersiapkan mental unduh bunyi burung, Anda juga perlu mempersiapkan fisiknya adalah dengan mengendalikan pola makan yang bagus. Makanan yang bagus untuk lovebird yaitu yang berasal dari biji-bijian serta sayuran segar. Kebanyakan makanan lovebird yang ada di pasaran terbuta dari bahan-bahan yang kurang segar. Sehingga Anda mesti lebih berhati-hati dalam memilihnya. Kecuali itu berikan vitamin secara rutin agar lovebird kian sehat.

6658231162439597558.jpg

Seandainya Anda berdaya upaya semakin lama menjemur lovebird maka akan kian menyehatkan, hal tersebut salah. Cukup dengan menjemurnya selama 15 menit sehari, karenanya burung lovebird Anda akan lebih sehat. Sebab, jika Anda menjemurnya terlalu lama selama satu jam atau lebih karenanya burung lovebird tersebut justru akan sakit.

Kalau telah mendekati hari lomba, paling tak kurang dari 3 hari dari laga, karenanya sebaiknya hentikan latihan. Burung lovebird Anda seharusnya dijauhkan dari suara burung love bird lainnya dan juga dari suara unduh bunyi burung. Berikan dia waktu untuk sendiri dan pastikan ruangan yang diaplikasikan untuk karantina memiliki sirkulasi udara yang bagus.