1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

wowmajalahpusat

wowmajalahpusat   , 29

from Minillas

Statistics

Kekhasan Rafting di Sungai Elo Majalengka

Majalengka merupakan salah satu daerah di Jawa Pusat yang memiliki banyak sekali wisata alam yang memukau. Salah satunya adalah rafting yang berpengaruh di sungai Elo. Sungai Elo sendiri berasal daripada mata air di Gunung Merbabu, mengalir melalui Magelang serta terbentang hingga Jogja. Rafting Elo menjadi salah satu wisata menantang yang bisa jadi sebagai kegiatan menarik di akhir pekan.

Menghabiskan zaman liburan dengan melakukan rancangan yang tak biasa tentu akan sangat menyenangkan. Rafting merupakan hiburan sekaligus olahraga yang akan memberikan susunan dan tantangan baru bagi kita. Rafting Majalengka pada sungai Elo akan menganjurkan pengalaman yang sangat memikat karena sungai Elo tunggal memiliki lokasi yang super dekat dengan kumpulan candi di Jawa Tengah. Candi seperti Borobudur, Mendhut serta Candi Pawon terletak tak jauh dari sungai Elo. Hal tersebut membuat sungai Elo memiliki pemandangan yang sangat eksotis.

Pemandangan di sepanjang hilir sungai Elo memang sangat memukau sebab di sekelilingnya masih terjumpa hutan yang rimbun & sangat asri. Selain itu, di sepanjang aliran waduk Elo, wisatawan yang mengerjakan rafing elo juga akan disuguhkan pemandangan banyak dewan Belanda yang sudah berusia puluhan tahun. Bangunan jembatan peninggalan Belanda yang masih kokoh akan dapat dinikmati Rafting sungai elo sepanjang perjalanan rafting. Jalur rafting juga cukup berjarak, akan membutuhkan waktu lebih kurang 2-3 jam hingga sampai ke garis finis.

6664185073378119416.jpg

Kondisi sungai Elo yang tetap bersih dan segar menghasilkan kegiatan rafting menjadi benar menyenangkan. Terlebih kondisi waduk juga tak melulu bebatuan, terkadang ada aliran lurus yang dalam dan tewas sehingga wisatawan bisa menyukai arus dengan tenang serta bisa menikmati pemandangan lebih kurang sungai yang cantik secara tenang.

Untuk keamanan rafting di sungai Elo pula sangat terjamin karena hendak didampingi oleh guide tour berpengalaman dalam bidang rafting. Guide tour akan menghalalkan keamanan para wisatawan dengan demikian wisatawan tak perlu galau lagi. Terlebih, rafting Majalengka ini juga sudah memasukan dengan fasilitas yang menunjuk-nunjukkan sehingga keamanan wisatawan mau terjamin. Rafting ini dapat dilakukan oleh siapa sekadar, bahkan untuk anak-anak dalam atas 5 tahun bisa melakukannya.