1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

yuniindarti76

yuniindarti76   , 27

from New Boston

Seolusi Ketika anda mengalami kredit macet

Tidak bisa bisa di pungkiri kehidupan ini tidak selamanya berjalan seperti yang kita inginkan, tidak jarang apa yang kita rencanakan justru jauh dari kenyataan yang pada akhirnya kekecewan dan kesusahan. Piinjaman tanpa agunan misalnya prroduk ini merupakan lagi hangat ditengah masyarakat yang lagi butuh pinjaman akan tetapi mereka tidak memiliki agunan.

Untuk menghindari yang tidak di inginkan sebaiknya dipikirkan secara mendalam jangan sampai suatu hari pinjaman yang ada terima saat sekarang menjadi boomerang dikemudian hari. Berikut hal yang mesti diperhatikan sebalum mengajukan pinjam

6359902667735821044.jpg

  • Ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda

Sebelum mengajukan pinjaman tentunya anda harus mengkalkulasi terlebih dahulu dana yang dibutuhkan jangan sampai melebih dan juga kurang dari keperluan anda. Hal ini perlu anda lakukan karena ketika mengajukan pinjaman di atas budget yang butuhkan nantinya anda akan merasa kesulitan melunasi, begitu juga sebaliknya bila anda mengajukan pinjaman dibawah budget yang butuhkan tentu akan percuma tetap saja kurang.

  • Rencanakan pembayaran yang matang

Berani meminjam tentu anda hjuga harus bisa mengembalikan pokok + bunga + dan biaya biaya lainnya. Kredit tanpa agunan, memang sangat menggirukan hanya bermodal kartu kredit anda dengan mudah mendapatkan pinjaman lunak

  • Bunga Pinjaman

Sebenarnya semakin bertambah pemberi pinjaman yang di untungkan adalah debitur, anda akan bertambah leluasa mana yang pinjaman bunga rendah dan masuk akal dan mana rentenir.

  • Atur biaya keluar

ini merupakan hal yang paling sering terjadi ketikan seseorang menerima pinjaman dana tunai dari kreditur, mereka seakan tidak sadar uang yang mereka gunakan tersebut hasil pinjaman tetapi mereka dengan mudahnya mempoya-poyakan. Sebaiknya hindari hal seperti ini.

Itu sedikit rambu-rambu yang mesti anda ketahui ketika hendak mengajukan pinjaman

Bila anda sudah terlanjur menikmati pinjaman tanpa agunan memperhatikan rambu rambu diatas yang mengakibatkan terjadinya untuk menumpuk akibat kredit macet, disini saya akan mencoba memberikan solusinya semoga dapat membantu anda keluar dari permasalah hutang yang membelit anda.

 lakukan negoisasi kepada pihak pemberi pinjaman

Perlu anda ketahu semakin anda menghidar dari kewajiban melunasi hutang anda itu bisa jadi memperburuk keadaan sekarang, ada baiknya anda bicarakan kepada pihak bank untuk mencari jalan keluar bagi kedua belah pihak. Anda certikan masalah yang anda hadapi tentang kesulitan keuangan yang anda alami, hal seperti ini pihak bank biasanya bisa memahami kondisi anda. anda bisa mengajukan cicilan melalui Restrukturisasi Kredit, atau bila bank menyetujui anda bisa mengajukan untuk membayar bunganya saja selama masa tertentu.

Demikian tentang permasalah kredit macet semoga anda bisa keluar dari permasalah kesulitan keuangan saat ini.

terimakasih

lihat lainnya:

 

 https://goo.gl/k4ew7e

https://tinyurl.com/yb34qh6c

http://kta.wagomu.id/

 http://bit.ly/2sQQFgD

http://www.intensedebate.com/people/pinjamankredit

 http://www.folkd.com/user/asuransimobil

 http://iwagrafic.weebly.com/

https://www.cekkembali.com/

MuklisNasution" title="medium. M">https://medium.com/@MuklisNasution