1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

zaenuri

zaenuri   , 27

from California Hot Springs

Statistics

Tips Memilih Produk Herbal Yang Aman Dan Halal

Begitu banyak produk herbal di pasaran yang mengklaim berkhasiat tinggi dan tanpa efek samping. Namun meskipun demikian, masyarakat harus tetap jeli dalam memilih obat herbal yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya benar-benar aman untuk dikonsumsi.

6574543344799737562.jpg

Dalam hal ini, tidak semua masyarakat tahu betapa pentingnya pengetahuan produk yang akan mereka pilih untuk dikonsumsi, maka dari itu saya akan memberikan sedikit Tips Memilih produk herbal yang aman dan halal bagi anda.

1. Pastikan produk dijual oleh agen resmi

Membeli produk di agen resmi adalah pilihan yang tepat bagi anda, karena agen resmi sudah menjalin kerja sama dengan distributor / produsen produk herbal bersangkutan. Hal ini memastikan bahwa produk yang mereka jual adalah produk asli dan bukan abal abal.

2. Perhatikan Label Kemasan Produk

Dalam kemasan biasanya terdapat banyak label seperti, tanggal kadaluarsa,dosis, cara pemakaian, efek samping, dan identitas perusahaan. perhatikan dengan seksama apa yang tertera di kemasan, bila perlu konsultasi dengan agen/dokter.

3. Perhatikan juga komposisi produk

Ada beberapa obat herbal yang diketahui menggunakan bahan berbahaya bagi kesehatan. Di tahun 2014 ada produk obat ejakulasi dini yang dinyatakan menggunakan BKO (bahan kimia obat), dan itu bisa membahayakan kesehatan, jadi telitilah dalam memilih obat ejakulasi dini paling laris yang beredar, karena belum tentu produk laris aman untuk dikonsumsi.

itulah beberapa tips yang bisa saya share, mudah - mudahan bisa bermanfaat bagi anda para pembaca. Bagi anda yang sakit, semoga lekas sembuh.

Labels: